BMW Hadirkan Dua SUV X-Series Terbaru di Indonesia!

BMW RiderTua.com – BMW tak hanya dikenal dengan produk sedannya, tetapi juga model SUV dalam seri X. Baru saja merek mobil asal Jerman ini menghadirkan dua varian baru untuk X3 dan X4 di Indonesia. BMW memberikan varian M Competition untuk X3 dan X4 yang lebih bertenaga. Bahkan disebutkan kalau performanya bisa setara dengan supercar!

Baca juga: BMW Siap Rilis iX dan i4 Tahun Ini di Indonesia?

BMW Hadirkan Varian M Competition Untuk X3 dan X4

Dari tampilannya, baik X3 maupun X4 agak sulit untuk dibedakan satu sama lain. Desain fascia, lampu depan, hingga peleknya hampir sama persis, walau X4 nampak lebih ramping ketimbang X3. Untuk model X3 sendiri desain bodi mobilnya lebih mengotak, tapi lebih menegaskan ciri khas ala mobil SUV.

Yang membedakannya dari model standarnya yaitu varian M Competition, dan ini bisa terlihat dari emblem ‘M’ pada sisi kanan grille mobil. Begitupun dengan setir kemudi dan jok mobil yang mendapat aksen warna khas BMW M, lengkap dengan bahan kulit Merino. Fitur sandaran kepala yang bisa diatur secara elektrik hadir sebagai fitur opsional untuk kedua model.

(Automotive Daily)

SUV ‘Rasa Supercar’

Tentu bukan varian BMW M Competition namanya tanpa adanya mesin bertenaga super yang menjadi andalannya. Baik X3 maupun X4 M Competition mendapat mesin 3.000 cc inline 6 silinder bertenaga 510 hp dan torsi 650 Nm. Sehingga dengan ini kedua mobil tersebut dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik saja.

Apalagi dipadu dengan transmisi Steptronic M 8 perdepatan serta Drivelogic, menghasilkan mobil SUV berperforma tinggi layaknya supercar. Mungkin model semacam ini cukup banyak ditemukan di pasar, seperti Lamborghini Urus. Terlebih varian M Competition menjadi salah satu varian yang paling banyak diincar oleh banyak orang.

Untuk harganya, X3 M Competition dijual mulai dari Rp 2,117 miliar dan X4 M Competition Rp 2,167 miliar. Itupun harganya belum termasuk pajak lainnya alias off the road.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page