Darryn Binder Berharap Bisa Yakinkan RNF dan Aprilia

RiderTua.com – Darryn Binder berharap kemajuannya akan bisa meyakinkan tim RNF dan pabrikan Aprilia. Pembalap Afrika Selatan itu ingin memperpanjang kontraknya dengan RNF, yang akan meninggalkan Yamaha untuk pergi Aprilia musim depan. Binder termuda itu telah berkembang sejak seri Mugello, berkat setingan baru pada motornya, dan dia menjadi lebih baik dan lebih baik di kelas utama 1000cc. Mungkin dia harus menyingkirkan Raul Fernandez sebagai saingan utamanya di RNF..

Medan MotoGP 2023 mulai terbentuk antara perpanjangan Fabio Quartararo di Yamaha dan kedatangan Jack Miller di sisi KTM, yang membuka jalan bagi Enea Bastianini atau Jorge Martín di tim resmi Ducati. Formasi lain masih sepenuhnya dalam ketidak pastian, seperti RNF. Tim Razlan Razali akan berpisah dari Yamaha dan menjalin kemitraan dengan Aprilia yang bertujuan untuk merekrut para talenta muda yang kemungkinan akan bergabung dengan tim pabrikan Italia nantinya, tetapi mereka juga siap untuk menangkap peluang di pasar transfer yang sudah tersedia.

Darryn Binder

Dalam kondisi ini, nasib Andrea Dovizioso dan Darryn Binder tidak menentu. Dovi terkendala masalah adaptasi di Yamaha dan dirinya sendiri menegaskan bahwa pensiun adalah pilihan yang paling mungkin. Yang kedua (Binder) berada dalam situasi sebaliknya dan menjalani musim pertama yang menggembirakan di MotoGP meskipun keraguan ditampilkan oleh beberapa pengamat setelah kedatangannya dari Moto3. Darryn masih belum memiliki kepastian untuk 2023 tetapi ingin meyakinkan bosnya untuk mempertahankan kepercayaan mereka padanya.

“Jelas saya ingin tinggal di RNF dengan Aprilia, itu akan menyenangkan.. Saya ingin bertahan di MotoGP secara keseluruhan! Saat ini semuanya masih sangat segar. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk terus meningkat dan saya berharap dapat membuktikan kepada mereka bahwa saya memiliki potensi untuk terus melakukan yang lebih baik dan cepat. . Dengan semua yang terjadi, saya pikir itu gila sekarang, saya tidak yakin apa yang terjadi. Saya hanya bisa melakukan bagian saya dan melakukan yang terbaik dan berharap sebaliknya, selama saya tetap di dunia balap, saya akan selalu berbahagia,” kata adik Binder.

Peringkat Dua di Klasemen Rookie

Darryn Binder memiliki alasan untuk meyakinkan RNF. Di peringkat rookie dari lima rookie di kejuaraan di berada di peringkat kedua, dia mendapatkan poin untuk kedua kalinya musim ini di Barcelona dengan finish di tempat ke-12 di depan dua seniornya, Franco Morbidelli dan Jack Miller. “Saya menjalani balapan yang hebat, saya bertarung melawan nama-nama besar dan saya meraih sukses besar, jadi ini balapan yang sangat bagus bagi saya dan saya sangat menikmatinya”, katanya…

Setelah sembilan seri bergulir, Darryn Binder mulai mencatatkan namanya di kategori yang secara alami sangat berbeda dari Moto3 tetapi mengakui bahwa dia masih perlu memperoleh pengetahuan untuk memahami dengan benar perubahan pengaturan yang akan dilakukan pada M1-nya.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya telah mengetahui semuanya. Dalam beberapa balapan, seperti di Mugello, saya pikir saya telah menemukan cara menggunakan kontrol traksi, tetapi ketika tidak ada cengkeraman, itu adalah cerita lain, saya benar-benar belajar dan memahami banyak hal. Saya perlahan tapi pasti menuju ke arah yang benar, tetapi akhir pekan ini di kualifikasi ketika kami memakai ban soft kedua, saya mengatakan kepada orang-orang untuk pergi ke arah yang benar-benar berlawanan pada kontrol traksi, dan ternyata itu sepuluh kali lebih buruk..”

“Saya membutuhkan lebih banyak pengalaman untuk hal ini. Saya memahami banyak hal dengan lebih baik sekarang dan saya mulai belajar bagaimana mengendarai motor ini. Semua balapan membantu jika Anda bisa melihat finis, Anda terus belajar dan itu benar-benar menjadi lebih baik, sedikit demi sedikit.”

Apakah pengalaman Binder ini belum bisa digunakan untuk meyakinkan RNF? Dia akan bertarung dengan Raul untuk berebut kursi.. tentunya Binder mengalahkan Raul dari sisi poin di Klasemen, namun dilihat dari pengalaman tahun sebelumnya Raul pembalap berbakat dan unggulan di kelas menengah Moto2.. Kita lihat saja keputusan Razlan Razali dan Aprilia…

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page