Jaguar F-Pace, SUV Mewah Pelengkap F-Series!

RiderTua.com – Jaguar F-Pace mungkin kedengarannya seperti F-Type yang terkenal itu. Hanya saja yang membedakannya yaitu jenisnya, dimana yang satu berupa sportcar, satunya lagi adalah SUV. Jaguar F-Pace sudah diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Sehingga dengan ini, lini F-Series milik Jaguar sudah semakin lengkap.

Baca juga: Jaguar Bakal Rilis I-Pace di Indonesia?

Jaguar F-Pace Diluncurkan di Indonesia

F-Pace memiliki desain yang begitu simpel, tapi terlihat sporty dan modern, sesuai dengan bahasa desain Jaguar. Modelnya yang gagah membuatnya cukup tangguh untuk melewati berbagai kondisi jalanan, entah aspal maupun jalan tak rata sekalipun. Tapi berkendara menggunakan mobil ini dijamin tetap nyaman.

F-Pace menampilkan lampu LED DRL depan-belakang berbentuk huruf ‘J’, sesuai dengan nama mereknya. Interiornya sangat mewah, dengan jok yang dilapisi bahan kulit untuk menambah kenyamanan pada mobil. Tak lupa electric front seat yang bisa diatur ke dalam 12 arah serta manual headrest.

(Jaguar Indonesia)

Model Ramah Lingkungan

Untuk menambah kemewahan, ditambahkan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto serta Bluetooth. Kemudian sound system-nya mengandalkan sistem audio dari Meridian, berupa 12 speaker dan amplifier 400W. Power socket tersedia di bagian tengah mobil, sehingga penumpang di bangku baris kedua bisa mengisi daya ponselnya.

Menggendong mesin 3.000 cc, F-Pace mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 ps, cukup tinggi untuk ukuran crossover SUV. Dipadu dengan transmisi otomatis 8 percepatan serta penggerak AWD (all-wheel drive), mobil ini dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 5,4 detik saja. Sementara untuk fitur keselamatan seperti rem ABS-EBD hingga airbag dan lane keep assist menjadi fitur standarnya.

Dengan F-Pace, lini produk Jaguan F-Series semakin bertambah setelah dihadirkannya F-Type dan XF. Untuk harganya sendiri masih belum diumumkan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page