Enea Bastianini: Kondisi Gripnya Buruk Tapi Kami Harus Beradaptasi

RiderTua.com – Dalam timesheets gabungan MotoGP hari pertama di Circuit de Barcelona-Catalunya, Enea Bastianini menjadi pembalap Ducati tercepat setelah menempati posisi ke-3. Pembalap Gresini itu kalah 0,5 detik dari pembalap tercepat Aleix Espargaro (Aprilia). “Kondisi gripnya buruk, tapi kami harus beradaptasi. Ini adalah hari pertama yang baik bagi saya, kami memulai dengan langkah yang benar. Saya balapan dengan baik,” ujar Bestia

.Enea Bastianini: Kondisi Gripnya Buruk Tapi Kami Harus Beradaptasi

Namun, Bastianini khawatir dengan kecepatannya. “Pada sore hari saya mengalami sedikit masalah dengan ban hard. Saya berharap lebih cepat. Di sisi lain, time attack saya cukup bagus. Kami berada di Q2 untuk saat ini,” imbuh rekan setim Fabio di Giannantonio itu sambil melihat timesheet gabungan.

“Perburuan waktu bukanlah masalah saat ini. Dalam hal kecepatan, semua pembalap lebih cepat dari saya. Saya berharap bisa sedikit lebih cepat. Saya puasa di pagi hari, tetapi tidak di sore hari. Jadi kami harus bekerja untuk besok. Masih ada beberapa celah yang harus ditutup, untuk membandingkan ban medium dan hard,” pungkas pembalap asal Italia berusia 24 tahun itu untuk FP4 pada hari Sabtu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page