Jaguar Bakal Rilis I-Pace di Indonesia?

RiderTua.com – Jaguar Land Rover (JLR) akhirnya kembali menampakkan diri setelah ‘menghilang’ dari pasar roda empat di Indonesia. Mereka menargetkan akan meluncurkan lebih banyak produk unggulannya disini. Termasuk Jaguar I-Pace yang merupakan mobil listrik unggulannya. Nampaknya JLR sudah siap untuk ikut menghadirkan mobil ramah lingkungannya di Tanah Air.

Baca juga: Jaguar-Land Rover Siap Rilis Mobil Listrik di Indonesia?

Jaguar I-Pace Menjadi Mobil Listrik Unggulannya

Jaguar sendiri memang sudah lama hadir di Indonesia bersama dengan Land Rover. Namun mereka jarang terlihat meluncurkan mobil baru selama beberapa tahun terakhir, tak seperti merek lainnya. Baru pada tahun ini mereka akhirnya menampakkan diri lagi setelah sekian lama.

Mulai sekarang JLR bertekad untuk menghadirkan lebih banyak produk unggulannya di Tanah Air. Tak lupa mereka mendukung elektrifikasi yang kini tengah dilakukan di pasar roda empat. Oleh karena itu, JLR akan merilis mobil listrik unggulannya bernama I-Pace, yang disebut akan dirilis suatu saat nanti.

(Top Gear)

Elektrifikasi Mobil

I-Pace merupakan satu dari dua mobil SUV listrik yang dimiliki Jaguar selain E-Pace. Sebenarnya I-Pace ini menjadi mobil listrik murni pertama dari produsen tersebut, jadi tak heran kenapa penjualannya bisa mencapai ribuan unit tiap tahunnya. Dengan kesuksesan mobil EV-nya ini, mereka menghadirkan E-Pace.

Desainnya yang cukup sporty menjadikannya sebagai daya tarik pada I-Pace. Tak seperti mobil listrik kebanyakan, I-Pace masih memiliki grille pada fascia-nya, tapi ini membuatnya terlihat lebih menarik. Sehingga JLR merasa kalau model ini cocok untuk dijual di Indonesia, walau mereka tak ingin terburu-buru untuk melakukannya.

JLR tahu kalau mereka masih beradaptasi dengan pasar roda empat saat ini di Indonesia. Sehingga mereka akan merilis produk unggulannya satu persatu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page