Jack Miller: Masih Ada 12 Balapan Lagi!

RiderTua.com – Rumor masa depan Jack Miller masih menjadi pertanyaan besar. Akankah rider MotoGP asal Australia itu dipertahankan Ducati? Ataukah dia benar-benar akan pindah ke KTM seperti yang selama ini digosipkan? Mengenai kejelasan masa depannya, JackAss berkata, “Tweeter hanyalah kicauan (ocehan). Perasaan dan pikiran saya fokus untuk balapan akhir pekan nanti. Masih ada 12 balapan di depan saya sebagai pembalap pabrikan Ducati. Dan tujuan saya sangat jelas, untuk mendapatkan hasil maksimal dari musim ini.”

Jack Miller: Masih Ada 12 Balapan Lagi

Baru-baru ini, Jack Miller mengalami balapan akhir pekan yang mengecewakan di Mugello-Tuscany dengan finis di posisi ke-15. Sementara rekan semereknya Pecco Bagnaia, Marco Bezzecchi, Luca Marini dan Johann Zarco mampu bersinar disana. Sebelum melakoni latihan hari pertama di Circuit de Catalunya dekat Barcelona, ​​​​pembalap berusia 27 tahun itu berbicara tentang analisis masalah internal.

Jack Miller - Aki Ajo
Jack Miller – Aki Ajo

Pembalap berjuluk Thriller Miller itu menambahkan, “Barcelona seperti balapan kandang kedua saya. Saya tidak harus duduk di dalam mobil selama 8 jam di sini. Sebulan yang lalu saya mengendarai Ducati Panigale di sini. Lintasannya dalam kondisi bagus, saya menantikan balapan akhir pekan ini.”

Mengenai masalah Mugello, Miller menjelaskan, “Kami melakukan diskusi internal untuk memahami di mana letak masalahnya. Itu mungkin masalah yang sama seperti di Argentina. Ini adalah fenomena yang terjadi ketika tingkat cengkeraman rendah, kemudian saya mengalami masalah pengereman menikung (rebah, motor posisi miring). Ini membuat manuver menyalip menjadi sulit. Saya bisa membalap dengan baik saat sendirian, tapi kami sedang balapan (tidak mungkin sendirian). Ini ( GP Mugello) benar-benar balapan akhir pekan yang harus dilupakan.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page