Lexus UX Dapat Penyegaran, Apa yang Baru?

RiderTua.com – Lexus UX cukup dikenal di pasar mobil mewah, terutama segmen SUV. Di Indonesia, model ini menjadi terkenal setelah varian listrik murninya dirilis, yaitu UX 300e. Baru-baru ini Lexus UX mendapatkan penyegaran dalam model 2023. Walau penyegaran tersebut difokuskan pada peningkatan teknologinya.

Baca juga: Lexus Ingin Membangun Pabrik Mobil di Indonesia, Tapi…

Lexus UX Mendapat Penyegaran Model 2023

UX kini memiliki sejumlah varian ramah lingkungan, dari model hybrid hingga listrik murni. Namun Lexus menyadari kalau teknologi tersebut dapat mempengaruhi performa mobil, sehingga tak bisa semaksimal model konvensionalnya. Oleh karena itu, mereka memberikan upgrade pada performa mobil, tapi tak mengorbankan kualitas teknolgi EV yang diusungnya.

Kini UX model 2023 mendapat tambahan spot welding atau titik las sebanyak 20 titik, sehingga mobil menjadi lebih kokoh. Bagian peredam kejut hingga suspensinya sudah disetel ulang untuk memberikan kenyamanan maksimal saat berkendara. Pelek 18 inci dengan ban tapak baru disebut mampu meredam suara yang dihasilkan saat mobil melaju di jalanan aspal.

(Lexus Indonesia)

Lebih Ramah Lingkungan

Bagian instrument cluster-nya juga ikut disegarkan, dan UX 2023 mendapat fitur baru seperti Digital Key dan koneksi USB tipe C. Jok sporty, setir mobil, shift knob, pedal, sampai aluminium footrest ikut mendapat penyegaran. Sementara yang berbeda dari penampilan luarnya hanyalah lampu depan-belakangnya saja.

Performa mobil ini sudah ditingkatkan lebih jauh lagi oleh Lexus tanpa harus mengorbankan identitasnya sebagai mobil ramah lingkungan. Lexus Safety System mendapat fitur tambahan seperti pre-collision system, lane tracing assist, emergency driving stop system, sampai radar cruise control. Sehingga membuat UX semakin canggih dan semakin aman saat dikendarai.

Model anyar ini dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun ini juga. Kalau Indonesia mungkin masih harus menunggu lama, sebab UX 300e baru dihadirkan disini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page