Yamaha Bakal Hadirkan ‘Kejutan’ di IIMS 2022?

RiderTua.com – Yamaha sudah menghadirkan sejumlah produk baru di Indonesia pada awal tahun ini. Tapi itu saja belum cukup, terlebih itu baru kuartal pertama tahun 2022 dan sejumlah pameran otomotif masih akan digelar. Oleh karena itu, Yamaha sudah menyiapkan kejutan untuk pameran IIMS 2022 mendatang. Entah apakah itu produk baru atau penyegaran untuk model yang sudah ada.

Baca juga: Yamaha Bisa Bawa NMAX World GP 60th Anniversary ke Indonesia?

Yamaha Sudah Siapkan Kejutan Untuk IIMS 2022

Awalnya IIMS tahun ini seharusnya digelar pada bulan Februari lalu, yaitu pada tanggal 17 sampai 27 Februari 2022. Tapi karena kondisi pasar yang kurang mendukung, akhirnya jadwalnya harus diundur hingga akhir Maret mendatang. Tepatnya digelar mulai tanggal 31 Maret sampai 10 April 2022.

Tentu pengunduran ini menyebabkan jadwal peluncuran produk terbaru dari produsen otomotif ikut tertunda. Walau demikian, sejumlah produsen masih sangat antusias untuk menantikan pameran yang satu ini. Termasuk Yamaha, yang sudah menyiapkan kejutan untuk pameran IIMS mendatang.

(Yamaha)

Motor Baru?

Sejauh ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah menghadirkan sejumlah produk baru di Tanah Air. Dari penyegaran untuk MX King dan Vixion R sampai skutik hybrid pertamanya Fazzio. Baru tiga model yang mendapat penyegaran dan satu model baru yang dirilis di Indonesia.

Oleh karena itulah Yamaha ingin menghadirkan lebih banyak produk anyar lainnya untuk tahun ini. Namun mereka tak mau menjelaskan lebih lanjut mengenai calon produk terbarunya tersebut. Namanya juga kejutan, tentu Yamaha masih ingin menyimpan semua informasi yang ada sampai waktunya tiba.

Entah apakah mereka akan mengenalkan skuter listrik E01 pertamanya setelah debut perdananya di Eropa, atau justru model lainnya. Yang jelas, kejutan dari Yamaha ini patut dinantikan kehadirannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives