Yamaha Bisa Bawa NMAX World GP 60th Anniversary ke Indonesia?

RiderTua.com – Yamaha sudah hadirkan edisi spesial World GP 60th Anniversary untuk NMAX. Motor matik bongsor ini mendapat livery khas yang membuatnya tampil lebih sporty. Tapi entah apakah Yamaha mau membawa NMAX World GP 60th Anniversary ini ke Indonesia. Sebab mereka sudah menghadirkannya pada tiga motornya, salah satunya Aerox.

Baca juga: Yamaha Umumkan Recall XMAX dan R25, Indonesia Aman?

Yamaha Mau Membawa NMAX World GP ke Indonesia?

Sebenarnya Yamaha sudah menghadirkan edisi spesial tersebut di Tanah Air beberapa bulan lalu. Bahkan ada tiga model yang mendapatkannya, yaitu skutik sporty Aerox dan duo motor sport full fairing R15 dan R25. Ketiganya tampil dengan membawa livery klasik ala motor balap Yamaha di masa lalu.

Sementara itu di Taiwan, Yamaha memberikan edisi World GP 60th Anniversary ini untuk skutik bongsor NMAX. Sehingga total ada empat motor Yamaha yang mendapatkan edisi spesial World GP di seluruh dunia. Jadi ada tiga model yang dijual di Indonesia, sementara yang satunya ada di luar negeri.

(Yamaha Indonesia)

Lebih Banyak Varian

Padahal dari keempat model tersebut, NMAX jauh lebih populer di Indonesia, tapi edisi spesialnya dirilis di Taiwan. Meskipun Aerox, R15, dan R25 cukup terkenal disini, tapi penjualannya belum setara dengan NMAX. Jadi apakah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mau menghadirkan edisi World GP ini ke Tanah Air?

Mengenai itu, YIMM mengaku kalau itu tergantung dari permintaan pasarnya. Jika konsumen menginginkan edisi spesial tersebut untuk NMAX, maka mereka bisa mendatangkannya. Tapi untuk saat ini mereka tak mau berbicara banyak mengenai potensi dihadirkannya NMAX World GP.

Padahal NMAX punya peluang untuk bisa mendapat edisi spesial tersebut, apalagi Aerox sudah lebih dulu kebagian modelnya. Namun untuk sekarang mereka ingin fokus untuk menjual model yang sudah ada.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives