‘Serangan Balik’ Pecco Bagnaia dan Miller di Mandalika?

RiderTua.com – ‘Serangan balik’ Pecco Bagnaia dan Miller di Mandalika?.. Setelah Pecco Bagnaia sukses menjadi runner-up dan Jack Miller peringkat 4 di klasemen MotoGP pada 2021, tim Ducati Lenovo optimis memulai musim baru. Namun balapan pembuka musim GP Qatar berubah menjadi mimpi buruk. JackAss harus menyerah lebih awal karena masalah elektronik, sedangkan Pecco crash saat sudah di posisi ke-9 dan membawa rider Pramac Ducati yang saat itu menjadi pole sitter Jorge Martin jatuh bersamanya. Setelah gagal mendulang poin, Pecco dan Miller ditantang untuk tampil apik di GP Mandalika akhir pekan ini.

‘Serangan Balik’ Pecco Bagnaia dan Miller di Mandalika?

Seri ke-2 musim 2022 adalah GP Indonesia yang digelar di Sirkuit Mandalika, yang pertama kali dieksplorasi oleh para rider MotoGP pada bulan Februari sebagai bagian dari tes pra-musim resmi.

Bagnaia mengatakan, “Saya sangat menantikan untuk balapan di Lombok. Ini adalah tempat yang indah dan ada banyak penggemar yang tidak sabar untuk melihat kami membalap. Saya suka trek Mandalika, feelingnya bagus selama tes di bulan Februari. Saya berharap kondisi grip lebih baik dengan aspal baru, tapi secara keseluruhan saya pikir treknya sesuai dengan karakteristik motor kami.”

Usai GP Qatar, rider murid VR46 itu sempat mengkritik Ducati. “Tidak seperti akhir pekan di Qatar, saya akan mencoba untuk bekerja lebih pada gaya balap saya dari sesi pertama untuk mendapatkan kecepatan. Mampu segera menemukan perasaan yang tepat di Desmosedici. Saya bertekad dan yakin bahwa saya dapat menunjukkan balapan akhir pekan yang baik,” ujar Pecco yakin.

Rekan setimnya berjuluk Thriller Miller itu merasakan hal yang sama. “Saya tak sabar untuk kembali ke trek dan akhirnya bisa sedikit melupakan balapan Qatar. Tentu saja musim tidak dimulai seperti yang kami perkirakan, tetapi kami berada dalam posisi yang baik di Losail dan bisa mengincar hasil yang baik tetapi terkendala masalah teknis. Karena itu saya berharap kami dapat melanjutkan upaya ini dan membuat kemajuan lebih lanjut, sehingga kami dapat menyerang balik pada race hari Minggu di Mandalika,” ujar pembalap asal Australia itu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives