Honda Mulai Habiskan Stok HR-V Lawas!

RiderTua.com – Honda Indonesia sebelumnya sudah menghentikan produksi HR-V model lawas. Ini dilakukan untuk menyambut model HR-V terbaru yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Selain menyetop produksinya, Honda sudah mulai menghabiskan stok HR-V lama di dealer-nya. Sehingga jaringan dealer-nya bisa mempersiapkan diri untuk menyambut All New HR-V.

Baca juga: Honda HR-V Generasi Baru Siap Rilis, Model Lama Disuntik Mati?

Honda Habiskan Stok HR-V Lawas di Dealer-nya

Sebenarnya Honda Prospect Motor (HPM) sudah lama mempersiapkan kehadiran HR-V generasi terbaru di Indonesia. Terbukti dengan didaftarkannya model ini beberapa bulan sebelumnya, serta sejumlah bocoran lainnya. Bahkan sosoknya sempat terlihat lewat spyshot tanpa memakai stiker kamuflase.

Peluncurannya seharusnya dilakukan pada pameran IIMS 2022 bulan Februari lalu. Tapi karena jadwalnya diundur, maka mau tak mau Honda juga harus mengundur peluncuran All New HR-V. Tapi ini memberikan banyak waktu bagi mereka untuk mempersiapkan tempat produksi serta penjualannya di dealer.

(The Car Connection)

Diganti Dengan Model Baru

Beberapa waktu lalu, Honda sudah mulai menghentikan produksi HR-V model lama. Selain itu, mereka diketahui tengah menghabiskan stok HR-V lawas di dealer-nya sebagai persiapan menyambut model baru. Dengan ini model lamanya akan diganti dengan model baru setelah dirilis nanti.

Namun Honda tak memberikan diskon untuk model HR-V lawas, sesuatu yang tak biasa terlihat ketika produsen ingin menghabiskan stok lawas. Honda sengaja melakukan ini ‘back order’-nya sudah melebihi stok yang ada, jadi mereka tak perlu memberikan diskon. Meskipun pemberian diskon untuk model lawas ini cukup berguna untuk menghabiskan stok model lama.

Terlepas dari itu, HPM sudah mempersiapkan diri untuk menyambut model terbarunya HR-V. Layaknya model lamanya, model ‘all new’ ini akan dirakit lokal di Indonesia.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives