Honda HR-V Generasi Baru Siap Rilis, Model Lama Disuntik Mati?

RiderTua.com – Honda HR-V generasi terbaru sudah siap dihadirkan di Indonesia dalam waktu dekat. Meskipun jadwal peluncurannya diundur, tapi banyak orang yang sudah menantikan kehadirannya. Untuk menyambutnya, Honda HR-V model lama disebut sudah dihentikan produksinya. Sehingga mereka bisa memproduksi model terbarunya sebelum peluncuran.

Baca juga: Honda Masih Ingin Terus Jualan Mobilio?

Honda HR-V Model Lama Sudah Dihentikan Produksinya

Beberapa waktu lalu, sejumlah spoyshot yang menampilkan sosok HR-V generasi terbaru sempat menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, pada akhirnya mobil SUV ini bisa mendapat perombakan setelah sebelumnya dirilis di Jepang dan Thailand. Walaupun model ini takkan menghadirkan varian hibridanya.

Kini Honda Prospect Motor (HPM) mengkonfirmasi kalau mereka sudah tak lagi memproduksi HR-V model saat ini. Terbukti dengan angka produksi HR-V lawas sudah tak tercatat lagi oleh Gaikindo. Artinya jelas kalau Honda sudah mempersiapkan tempat produksi untuk All New HR-V nantinya.

(Honda)

Model Anyar

Tak seperti All New Civic, seperti biasanya All New HR-V ini akan diproduksi lokal di Indonesia. Dengan ini Honda tak perlu repot-repot membawanya dari luar negeri, sehingga harganya bisa dijual lebih terjangkau dari model impor. Selain itu mereka juga memastikan kepada konsumen kalau kualitas produknya tetap terjaga dengan baik.

Disebutkan kalau HR-V generasi terbaru akan hadir dalam empat varian dan dua pilihan mesin. Namun varian Prestige takkan dihadirkan lagi untuk model ini, sedangkan pilihan mesin hybrid belum bisa dibawa ke Indonesia. Sebagai ganti dari varian Prestige, Honda akan menawarkan varian RS layaknya model sebelumnya seperti City Hatchback.

Untuk sekarang HPM belum mau berkomentar mengenai spesifikasi dan fitur yang akan diusung pada All New HR-V. Tapi setidaknya kabar ini mengkonfirmasi kalau peluncurannya sudah semakin dekat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives