Naked Bike Vixion R ‘Menghilang’ Dari Situs Resmi Yamaha?

RiderTua.com – Naked bike Vixion R menjad salah satu motor unggulan Yamaha Indonesia di pasarnya. Model ini sebenarnya merupakan varian dari model standarnya yang juga dijual. Namun tiba-tiba naked bike Vixion R ini menghilang dari laman resminya Yamaha Indonesia. Sehingga hanya menyisakan varian standar yang dijual, serta model motor naked lainnya.

Baca juga: Yamaha Mulai Kembangkan Tiga Motor Hybrid Terbaru!

Naked Bike Vixion R Menghilang Dari Laman Resmi Yamaha

Mungkin kedengarannya cukup mengejutkan, sebab Vixion R sudah lama hadir di pasar roda dua di Tanah Air. Apalagi model ini menjadi salah satu andalannya Yamaha sejak pertama kali diluncurkan di pasar. Vixion cukup populer di segmen naked bike untuk menyaingi model dari merek lainnya seperti Honda.

Namun entah mengapa keberadaan varian R ini tiba-tiba menghilang begitu saja dari laman resmi Yamaha Indonesia. Sehingga hanya tersisa varian standarnya yang terpampang disitu, termasuk model naked bike lainnya. Dari Byson FI, Xabre, XSR 155, MT-15, dan MT-25 juga masih dipajang disitu.

(Tirto.ID)

Tak Dijual Lagi?

Tentu menghilangnya Vixion R membuat banyak orang berpikir kalau Yamaha sudah tak menjual model tersebut. Mengenai itu, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tak bisa membicarakannya lebih lanjut. Namun ini terjadi karena mereka melakukan penyesuaian pada navigasi website-nya agar lebih praktis dan mudah ditelusuri.

Sehingga Vixion R dimasukkan ke dalam bagian Vixion jika membuka bagian kategori model ini dalam laman tersebut. Jadi Yamaha tak menghentikan penjualannya begitu saja, dan mereka masih terus mempertahankan Vixion. Walaupun mereka juga menawarkan naked bike yang memiliki performa lebih besar dari model lamanya ini.

Vixion juga masih mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sampai sekarang. Walaupun Vixion harus bertarung di pasar motor naked yang semakin ketat persaingannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives