Mobil-mobil di Indonesia yang Terjual Dibawah 10 Unit

RiderTua.com – Mobil di Indonesia terkadang dapat mencatatkan angka penjualan yang cukup tinggi. Namun tak jarang ada mobil yang kurang laku di pasar, bahkan tak terjual hingga puluhan unit. Deretan mobil dibawah ini kebanyakan berupa model yang kurang terkenal di pasar. Walau ada juga yang berupa model niaga hingga SUV.

Baca juga: Honda Catatkan Penjualan 7,7 Ribu Unit Mobil di Bulan Januari 2022

Mobil di Indonesia yang Tak Terlalu Terkenal di Pasar

DFSK Gelora yang menjadi mobil niaga andalan merek asal Negeri Tirai Bambu ini hanya dapat terjual sebanyak 9 unit di bulan Januari 2022. Hasil penjualan ini juga termasuk model listrik murninya. Sementara itu model SUV-nya, Glory i-Auto, hanya mampu menjual empat unit saja di periode yang sama.

Mazda memiliki banyak mobil di Indonesia, tapi tak sedikit ada yang tak selaris model yang ada. Seperti model Mazda6 Elite Estate dengan angka penjualan mencapai 8 unit, Mazda3 dan CX-9 tiga unit, dan CX-30 satu unit saja. Keempat model ini tidak selaris model Mazda lainnya seperti CX-5 ataupun CX-8.

(Dealer Resmi Mazda Jakarta)

Kurang Dikenal

Bahkan Toyota sendiri masih punya mobil dengan angka penjualan kurang dari 10 unit. Model tersebut yaitu Sienta dengan penjualan 8 unit dan C-HR Hybrid 7 unit. Sienta memang kurang laris karena pasarnya tak seramai MPV. Sedangkan C-HR Hybrid kurang banyak dilirik jika dibandingkan dengan C-HR biasa.

Volkswagen yang biasanya menjual Tiguan ternyata masih berjualan Polo, walau hanya ada dua unit yang terjual di bulan Januari lalu. Kemudian model seperti Isuzu MU-X, Nissan Leaf, dan Tata Super Ace yang hanya terjual satu unit saja. Tapi itu tak seberapa jika dibandingkan dengan Mitsubishi Eclipse Cross.

Mobil SUV ini malah tak terjual sama sekali jika dibandingkan dengan mobil yang disebutkan sebelumnya. Nampaknya popularitas model ini mulai tersisih oleh adanya Xpander dan Pajero Sport.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: