Toyota All New Voxy Resmi Dirilis di Indonesia!

RiderTua.com – Toyota All New Voxy pada akhirnya dihadirkan juga di Indonesia setelah sekian lama. Mobil MPV premium ini mengusung wajah baru yang lebih berkelas dan elegan, serta membawa platform baru. Toyota All New Voxy juga mendapat mesin dan fitur baru yang lebih berkualitas dari sebelumnya. Namun anehnya model ini tak mendapat fitur sunroof seperti sebelumnya.

Baca juga: Toyota Bakal Rilis All New Sienta Tahun Ini?

Toyota All New Voxy Mendapat Mesin dan Fitur Baru

Voxy kini memiliki wajah baru yang lebih elegan, dengan grille yang dibuat lebih tebal dari sebelumnya. Lis krom horizontal-nya kini dibuat terpisah dari grille, dan lis ini nampak menyatu dengan lampu DRL. Sementara bagian belakangnya memperlihatkan lampu belakang yang dipasang vertikal, serta aksen krom yang serasi dengan modelnya.

Voxy generasi keempat sudah memakai platform terbaru berupa TNGA-C, sehingga dimensinya lebih besar dari sebelumnya. Walau secara keseluruhan modelnya tak begitu berbeda dari model lamanya, hanya saja nampak lebih modern. Apalagi dengan platform baru ini, maka ruang kabinnya menjadi semakin lega.

(GridOto)

Tanpa Sunroof

Pada interiornya terdapat layar monitor di baris kedua berukuran 11,6 inci, panoramic view monitor, air purifier, wireless charging, sampai layar TFT 6 inci dengan head-up display. Tapi seperti yang disebutkan sebelumnya, Voxy yang satu ini tak memiliki sunroof seperti model lawasnya. Entah apakah Toyota ingin membedakannya dengan model MPV bongsor lebih mewahnya, yaitu Alphard.

All New Voxy mengusung mesin baru 2.000 cc 4 silinder bertenaga 170 ps dan torsi 20,6 kgm. Paket fitur keselamatan Toyota Safety Sense 3.0 kini memiliki fitur seperti dynamic radar cruise control, pre-collision system, lane tracing assist, dan auto high beam. Ada juga fitur keselamatan standar lainnya seperti airbag dan blind spot monitor.

Hanya ada satu trim yang dijual di Indonesia, All New Voxy dibanderol dengan harga Rp 558,2 juta. Harganya lumayan terjangkau, dan ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi mereka yang tak bisa membeli Alphard maupun Vellfire.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives