Lima Mobil yang akan Ditampilkan Chery di IIMS 2022

RiderTua.com – Chery sudah mengenalkan tiga mobil barunya di Indonesia, dan semuanya berupa model dari Tiggo series. Tapi ternyata mereka tak hanya menyiapkan tiga model saja, tetapi lima model baru. Dua mobil baru lainnya dijadwalkan akan dikenalkan pada pameran otomotif IIMS 2022 mendatang. Menariknya, dua model ini berupa mobil listrik murni.

Baca juga: Ini Tiga Mobil Baru yang akan Dijual Chery di Indonesia

Dua Mobil Baru Chery akan Dikenalkan di IIMS 2022

Sejak merencanakan akan hadir kembali ke Indonesia, Chery sudah mempersiapkan lima mobil baru untuk dirilis disini. Tiga diantaranya sudah dikenalkan secara resmi, yaitu Tiggo 4 Pro, 7 Pro, dan 8 Pro. Masing-masing model diterjunkan ke segmen SUV kompak, medium SUV, dan SUV ladder frame.

Sehingga tersisa dua model lainnya yang belum dikenalkan, dan keduanya berupa model EQ1 dan Omoda 5. Model ini berupa mobil bertenaga listrik murni, dengan EQ1 sebagai mobil mungil dan Omoda 5 sebagai SUV crossover atau CUV. Dua model tersebut, bersama Tiggo series, dipastikan akan hadir di pameran IIMS 2022.

(Chery)

Mobil EV Terbaru

Meskipun ukurannya cukup kecil, tapi sebenarnya EQ1 bisa muat empat penumpang didalamnya, tak seperti Wuling Mini EV yang hanya muat dua penumpang saja. Mengandalkan baterai 38 kWh, EQ1 memiliki motor listrik bertenaga 41 hp dan torsi 120 Nm. Perlu diingat kalau spesifikasi ini merupakan EQ1 versi pasar global.

Sedangkan untuk Omoda 5, desainnya sudah cukup bagus untuk model crossover SUV. Sayangnya Chery tak menjelaskan spesifikasi lebih lanjut pada model ini, begitupun dengan daya tempuh yang dimilikinya. Tapi setidaknya mereka sudah menampilkan Omoda 5 kepada publik, sehingga mereka bisa melihat reaksi dari konsumen akan desainnya.

Apa yang dilakukan Chery ini hampir mirip dengan MG (Morris Garage), yang secara teknis juga berasal dari negara yang sama. Baru hadir di Indonesia saja mereka langsung terjun ke pasar mobil listrik dengan produk andalannya. Hanya saja keduanya belum memastikan kapan mereka bisa menjualnya.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page

%d bloggers like this: