Jelang MotoGP 2022, Sejumlah Pembalap Berlatih di Cartagena

1
Johan Zarco Ducati V4

RiderTua.com – Sejumlah pembalap MotoGP berlatih di Cartagena, Spanyol… Liburan musim dingin telah usai. Kini waktunya bagi para pembalap kembali ke trek untuk melakukan persiapan musim ini. Selama 3 hari atau mulai hari Kamis hingga Sabtu, terdapat 9 pembalap yang akan melibas sirkuit Cartagena. Jorge Martin, Johann Zarco, Maverick Vinales, Raul Fernandez, Pedro Acosta, Aron Canet, Jaume Masia, Xavi Vierge dan Peter Hickman.

Sejumlah Pembalap MotoGP Berlatih di Cartagena

Dari kelas MotoGP, rider Ducati Jorge Martin dan Johann Zarco terlihat hadir disana. Penampilan baru Johann Zarco paling mencolok karena sekarang dia berjanggut lebat. Duo ini akan mengendarai Ducati Panigale V4S. Sementara itu, Maverick Vinales akan mengendarai Aprilia RSV-4 dan rookie MotoGP Raul Fernandez juga akan berlatih di sana.

Bergabung dengan mereka, ada Juara Dunia Moto3 Pedro Acosta, Aron Canet, dan Jaume Masia. Turut hadir pula, pendatang baru Superbike Xavi Vierge dan Peter Hickman yang juga akan ambil bagian di Kejuaraan Superbike Inggris pada 2022.

Circuito de Cartagena adalah sirkuit sepanjang 3,506 kilometer di tenggara Spanyol, yang dihomologasikan oleh FIM dan FIA. Sirkuit tersebut menjadi berita utama ketika Michael Schumacher mengalami cedera leher serius pada Maret 2009 dan harus dirawat di rumah sakit.

1 COMMENT

Leave a Reply