Ini Target Ekspor All New Honda BR-V

RiderTua.com – Setelah meluncurkan All New BR-V di Indonesia, Honda Prospect Motor (HPM) memulai pengiriman unit ke konsumen. Dengan ini sejumlah konsumen yang sudah memesan lebih dulu mulai mendapatkan mobilnya. Honda kini mulai menargetkan untuk mengekspor BR-V generasi terbaru. Targetnya mereka bisa mengirim hingga 10 ribu unit LSUV tersebut ke luar negeri.

Baca juga: Harga Mobil Honda Mulai Naik Bulan Ini

Honda Pasang Target Ekspor All New BR-V

Meski masih terbilang baru, tapi BR-V generasi kedua ini sudah mendapat banyak sambutan baik dari konsumen Indonesia. Desainnya yang lebih modern, ditambah dengan fiturnya lebih lengkap dan canggih dari model lamanya membuatnya kembali jadi sorotan di pasar LSUV. Tentu ini menjadi sesuatu yang bagus, mengingat BR-V sudah cukup lama tak mendapat penyegaran.

Baru saja HPM memulai pengiriman sejumlah unit All New BR-V ke konsumen yang sudah memesan. Setelah semuanya beres, barulah mereka akan memulai ekspor LSUV unggulannya tersebut. Ekspornya akan dimulai bulan depan dengan menargetkan 30 negara sebagai pasar tujuannya.

(Honda Indonesia)

Bisa Laris Lagi

30 negara ini terletak di kawasan Asia, Afrika, Amerika Tengah, sampai Amerika Selatan. Honda menargetkan bisa memproduksi dan mengirim hingga 10 ribu unit BR-V tiap tahunnya, sementara 40 ribu unit akan dirakit untuk pasar domestik. Sehingga target produksi All New BR-V per tahunnya mencapai 50 ribu unit.

Tentu itu angka yang cukup besar, tapi Honda yakin dengan ini mereka bisa memenuhi semua permintaan dari konsumennya. Selain itu, mereka juga percaya jika BR-V generasi terbaru ini bisa mendapat sambutan baik dari konsumen luar negeri seperti di Tanah Air. Dengan begitu, penjualan BR-V akan memulih dengan cepat setelah sempat menurun karena kondisi pasar.

Sebelum bulan Februari 2022 hadir, HPM akan memprioritaskan konsumen Indonesia yang sudah memesan All New BR-V. Sejumlah konsumen mulai mendapat unitnya dan sudah sampai di garasi.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives