Guidotti Ingin Seperti Brivio yang Sukses Mengantarkan Rossi dan Mir Juara Dunia

RiderTua.com – Guidotti ingin seperti Brivio yang sukses mengantarkan Rossi dan Mir juara dunia… Setelah 10 tahun di Pramac Racing, Francesco Guidotti meninggalkan tim balap yang berbasis di Italia itu dan bergabung dengan KTM. Di KTM, Guidotti ingin mengikuti jejak mantan timnya itu, dimana dia mencapai beberapa keberhasilan dan berperan penting dalam meningkatkan tim. Dia juga ingin memperkenalkan pembaruan di sana. Dengan perencanaan ini, dia mungkin mengambil langkah seperti Davide Brivio, yang sangat dihormati oleh Guidotti.

Guidotti Ingin Seperti Brivio yang Sukses Mengantarkan Rossi dan Mir Juara Dunia

Bagi Guidotti yang terpenting saat ini dia ingin meniru Brivio yang sukses mengantarkan Valentino Rossi meraih sejumlah gelar kejuaraan dan juga dengan Joan Mir. “Memenangkan gelar seperti yang dilakukan Davide adalah sesuatu yang istimewa. Di Pramac, kami memiliki persyaratan yang berbeda. Keberhasilan Suzuki dan Brivio kira-kira sebanding,” ujar Guidotti.

“Kami memenangkan kejuaraan tim satelit dengan sumber daya kami yang terbatas. Zarco adalah pembalap satelit terbaik dan Rookie terbaik tahun ini adalah Jorge Martin. Kami telah melakukan banyak hal untuk memenangkan gelar konstruktor untuk Ducati. Mungkin ini bukan waktu terbaik untuk meninggalkan tim karena tahun depan bisa lebih baik lagi.”

Pramac unggul 43 poin dari tim pabrikan KTM. Meski demikian, perubahan itu adalah kemajuan. Guidotti mengatakan, “Menurut saya, ini adalah langkah maju karena perspektif untuk beberapa tahun ke depan adalah tantangan yang berbeda. Bagi saya hanya ada dua pilihan. Bertahan atau pergi, dan saya memiliki pilihan yang lebih luas. Saya ingin memiliki tantangan seperti ini setiap tahun.”

Seperti diketahui, pilihan jatuh pada perubahan. Lingkungan baru, karyawan baru, lokasi baru, dan pabrikan baru. Bagi Guidotti, dia sudah lama mulai membiasakan diri. Meski demikian, dia juga merasa sedih. “10 tahun terakhir adalah sesuatu yang istimewa. Setiap tahun kami telah meningkat, meskipun kami pikir tidak mungkin untuk menjadi lebih baik. Kami selalu menjaga level, kami lebih dekat dan jauh lebih dekat dengan tim pabrikan, dan proyek ini benar-benar sukses. Sekarang saatnya bagi saya untuk membuka buku baru,” pungkas manajer tim baru KTM itu.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives