Selain Sienta, Mobil Toyota Ini Juga Masuk Spot Order

RiderTua.com – Beberapa waktu lalu Toyota mengumumkan kalau Sienta kini masuk ke dalam spot order. Artinya konsumen masih bisa memesan mobil ini walau unitnya belum ready stock. Ternyata masih ada model Toyota lainnya yang masuk ke dalam daftar spot order. Sepertinya banyak konsumen yang memesan sejumlah model tersebut.

Baca juga: Penjualan Toyota Corolla Tembus 50 Juta Unit!

Model Toyota yang Masuk Dalam Daftar Spot Order

Mungkin kedengarannya seperti sesuatu yang agak genting, walau sebenarnya spot order bukanlah hal buruk. Sebab mobil yang masuk ke dalam daftar ini sebenarnya tak dihentikan penjualannya oleh Toyota Astra Motor (TAM). Hanya saja unitnya belum tersedia atau ready stock sehingga konsumen harus menunggu hingga unitnya datang.

Sienta diketahui sudah masuk spot order dengan jumlah unit yang belum tersedia di sejumlah dealer. Tapi nyatanya tak hanya Sienta yang masuk ke dalam daftar spot order, karena masih ada model lainnya disitu. Tercatat ada 10 mobil penumpang dan satu kendaraan konvensional yang ada di dalam daftar tersebut.

(AutoDeal)

Belum Ready Stock

Model tersebut terdiri dari Vios tipe E dan G transmisi manual, Avanza 1.3 E manual dan CVT, Transmover 1.3, Kijang Innova, Vellfire, Alphard, Raize, Fortuner, Supra, dan GR Yaris. Ada juga kendaraan komersial seperti truk Dyna yang ikut termasuk dalam daftar spot order. Entah mengapa hanya Dyna yang ada dalam daftar ini.

Yang jelas, Toyota akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi semua permintaan yang ada. Meskipun sejumlah varian dalam daftar tersebut merupakan varian yang memiliki sedikit peminatnya. Tapi tetap saja Toyota harus memenuhi semua permintaan tersebut agar memuaskan konsumennya.

Beberapa waktu lalu, Toyota mengumumkan harga baru untuk sejumlah mobilnya, termasuk LCGC-nya. Kenaikannya cukup drastis karena sudah tak lagi mendapat insentif PPnBM.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives