Tiga Mobil Honda Terlaris di GIIAS 2021

1
(Honda Indonesia)

RiderTua.com – Pameran otomotif GIIAS 2021 sudah berakhir, tapi produsen sudah mendapatkan banyak pesanan dari itu. Seperti Honda Prospect Motor (HPM) yang sudah mengantongi 1,5 ribu unit inden. Dari hasil tersebut, ada tiga mobil Honda yang paling laris terjual di GIIAS 2021. Yang mengejutkan, bukan MPV yang menjadi mobil terlarisnya.

Baca juga: Honda Tak Khawatir Ada All New Avanza-Xenia?

Ada Tiga Mobil Honda yang Laris Terjual di GIIAS

Honda Prospect Motor sudah mengumpulkan hingga 1.511 unit inden dari konsumen, itupun didapat selama GIIAS 2021 berlangsung. Walau tak setinggi kompetitor lainnya, tapi itu sudah cukup bagi mereka untuk meningkatkan penjualannya. Apalagi Honda sempat mengalami penurunan penjualan akibat produksinya yang terganggu oleh krisis chip semi-konduktor.

Brio ternyata menjadi mobil Honda terlaris pada pameran GIIAS 2021. Nampaknya kepopuleran Brio, entah itu model Satya atau RS, masih cukup kuat hingga saat ini meski MPV dan SUV tengah mendominasi. Apalagi Brio Satya tetap jadi unggulan Honda ditengah segmen LCGC yang cukup ketat persaingannya.

(GridOto.com)

Model Baru

Kemudian mobil baru Honda, City Hatchback RS, menjadi mobil terlaris keduanya di pameran otomotif tersebut. Meski baru seumur jagung, tapi pengganti Jazz ini sudah menarik perhatian banyak orang dengan menawarkan performa serta fitur canggih. Segmen hatchback juga masih cukup ramai, sehingga Honda sudah memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menghadirkan model baru.

Kemudian BR-V generasi terbaru juga menyita perhatian pengunjung di GIIAS 2021, sekaligus menjadi yang terlaris ketiga. Mobil LSUV ini tampil lebih gagah serta bisa muat lebih banyak penumpang didalamnya. Apalagi HPM menawarkan sejumlah fitur Honda Sensing pada BR-V, membuatnya lebih unggul dari model sekelasnya.

Selama pameran berlangsung, Honda menampilkan sejumlah mobil baru, tak hanya All New BR-V. Ada juga Civic RS serta City Sedan terbaru yang tampil lebih segar dari model lawasnya.

1 COMMENT

Leave a Reply