Nissan Masih Punya Model e-Power Lainnya Untuk Dirilis di Indonesia?

1
Ini mobil yang takkan dapat insentif
(Electric Vehicle Web)

RiderTua.com – Saat ini Nissan Motor Indonesia (NMI) memiliki dua mobil ramah lingkungan, yaitu Kicks e-Power dan Leaf. Namun Kicks lebih istimewa karena memiliki teknologi e-Power yang canggih, serta berbeda dari model sejenisnya. Namun NMI masih belum puas dengan itu dan mulai menyiapkan model e-Power lainnya. Walau belum jelas model mana yang akan didatangkan selanjutnya.

Baca juga: Nissan Bakal Hadirkan Supercar GT-R R36?

Nissan Mulai Siapkan Model e-Power Lainnya

Kicks e-Power menjadi mobil ramah lingkungan pertama yang dijual oleh Nissan di Indonesia. Meski secara teknis model ini menjadi model kedua yang dihadirkan disini setelah Note e-Power. Sementara Leaf menjadi mobil full electric atau listrik murni pertama dari Nissan Indonesia.

Nissan memang sudah puas dengan dua produk ‘eco-friendly’ yang dimilikinya. Namun mereka merasa itu saja belum cukup untuk mengembangkan pasar mobil ramah lingkungan di Tanah Air. Oleh karena itu, mereka menyiapkan model lainnya, tapi tetap berada dalam lini model e-Power.

(Motor1)

Note e-Power?

Namun NMI tak menjelaskan model mana yang akan dirilisnya, terlebih lini e-Power masih cukup sedikit. Tetapi jika melihat dari model yang diluncurkannya, kemungkinan kuat model e-Power lainnya adalah Note e-Power. Mobil ini pernah dihadirkan di Indonesia, walau masih berupa model untuk pengetesan jalan.

Beberapa bulan lalu, Note e-Power mendapatkan perombakan yang mengubah total desainnya. Desainnya sudah jauh berbeda dengan yang ditampilkan sebelumnya di Tanah Air, meski tetap mempertahankan sejumlah bagian pada mobil. Jika membandingkannya dengan Leaf, Note e-Power nampak lebih modern dan elegan.

Tapi itu masih spekulasi, mengingat NMI tak mau membahasnya lebih lanjut. Terlepas dari itu, kehadiran mobil baru Nissan ini akan membuat pasar mobil ramah lingkungan di Indonesia menjadi lebih ramai.

1 COMMENT

Leave a Reply