Honda Bakal Hadirkan Mobil Baru di Indonesia?

0
Mobil bensin dan diesel
(Foto: Motoris.ID)

RiderTua.com – Sudah cukup lama sejak Honda Prospect Motor (HPM) merilis mobil baru di Indonesia. Mobil baru yang dimaksud adalah CR-V Facelift beserta City Hatchback, yang dirilis pada Maret lalu. Kini HPM diketahui bersiap untuk meluncurkan mobil baru lainnya di Tanah Air. Namun belum diketahui model mana yang akan dirilisnya.

Baca juga: Honda Belum Siap Rilis ‘e’ di Indonesia?

HPM Bersiap Rilis Mobil Baru di Tanah Air

Merilis mobil baru sudah menjadi pemandangan biasa di pasar roda empat. Terkadang mereka menghadirkan model baru, atau justru sekedar penyegaran atau facelift untuk model yang sudah ada. Contohnya CR-V Facelift yang kini tampil dengan desain fascia baru serta membawa sejumlah fitur dari Honda Sensing.

Namun mobil baru yang akan dirilis Honda kali ini mulai meninggalkan tanda tanya, sebab mereka tak menyebut model apa yang bakal dihadirkannya. HPM menyebut kalau mobil baru ini akan ‘melengkapi portofolio beragam segmen kendaraan Honda’. Sepertinya model tersebut yang akan mengisi lini produk Honda di Indonesia.

(Honda Indonesia/Twitter)

N7X Concept?

Memang tak disebutkan produk mana yang akan dirilis, sehingga memunculkan sejumlah spekulasi. Namun rumor yang beredar menyebut kalau mobil baru Honda yang dimaksud adalah versi produksi massal dari N7X. Mobil konsep ini sudah lama dihadirkan di sejumlah kota di Indonesia dalam roadshow-nya yang diadakan oleh Honda.

N7X disinyalir sebagai generasi terbaru dari BR-V, mengingat model ini tak pernah disegarkan sejak tahun 2019 lalu. Namun saat itu Honda membantah kalau N7X adalah BR-V generasi terbaru. Tapi kemungkinan mereka mengatakan tersebut karena belum waktunya untuk merilisnya ke publik.

Terlepas dari sejumlah spekulasi yang ada, konsumen Indonesia harus bersiap untuk menyambut produk baru dari Honda ini. Entah itu N7X atau tidak, model tersebut akan semakin memeriahkan pasar roda empat Tanah Air.

Leave a Reply