Q2: Quartararo Tak Bisa Berbuat Apa-apa Melawan Ducati

0

RiderTua.com – Fabio Quartararo tidak bisa berbuat apa-apa melawan Ducati di kualifikasi… Fabio Quartararo harus memberi jalan kepada dua jagoan pabrikan Ducati, Pecco Bagnaia dan Jack Miller pada Sabtu sore di Misano Adriatico. Pemimpin klasemen itu mengamankan posisi start ke-3 dalam kualifikasi. Pembalap asal Prancis itu kalah 0,3 detik dari posisi pole sitter Bagnaia. Pada upaya terakhirnya, Quartararo crash di tikungan-1. “Saya tidak bisa berbuat apa-apa melawan Ducati. Baris pertama adalah target minimum,” kata pembalap asal Nice Prancis selatan itu menegaskan…

Quartararo: Tidak Bisa Berbuat Apa-apa Melawan Ducati

“Rencananya sama seperti biasanya. Jika kita ingin pole position, maka kita harus mencoba segalanya!” kata Quartararo dengan ekspresi geram di Parc Ferme.

Pembalap berusia 22 tahun itu menegaskan persepsi semua pengamat, “Bagi saya itu sederhana, baik pole atau tidak, itulah yang saya pikirkan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa melawan Ducati.”

Pembalap asal Nice Prancis selatan itu menegaskan, “Baris pertama adalah target minimum. Kami berada di posisi yang baik untuk balapan. Ban medium juga bekerja dengan cukup baik. Saya harap kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik di balapan. Saya juga senang, para penggemar akhirnya bisa berada di sirkuit lagi di Misano.”

25.000 penonton diperbolehkan menonton langsung setiap hari di sirkuit dunia Marco Simoncelli itu.

Di belakang Fabio Quartararo, Jorge Martin dan Johann Zarco adalah dua pembalap Desmosedici lainnya dari tim Pramac. Yup, rider pabrikan Yamaha itu akan dikepung skuat Ducati di Misano.

Quartararo akan memulai balapan dengan kondisi 53 poin di depan Bagnaia, di mana para pembalap MotoGP mungkin menghadapi kondisi hujan, seperti yang terjadi pada latihan bebas hari Jumat.

Leave a Reply