Ada Mobil BMW Baru Lagi yang Siap Dirilis di Indonesia?

0
(Electrek)

RiderTua.com – Tak seperti merek lainnya, BMW sudah berniat untuk meluncurkan lebih banyak mobil baru lagi di Indonesia. Seakan mereka terus menambah lini modelnya agar bisa bersaing dengan kompetitor lainnya. Disebutkan ada tiga mobil baru dari BMW yang siap dirilis di Tanah Air mulai tahun depan. Yang lebih mengejutkannya lagi, semuanya berupa model ramah lingkungan.

Baca juga: Dua Mobil Edisi Terbatas BMW Sudah Sold Out!

Tiga Mobil Baru BMW Siap Dirilis di Tanah Air

Beberapa minggu lalu, BMW sudah mengenalkan berbagai macam model anyar di Indonesia. Yang pertama yaitu penyegaran untuk model X-Series lawas yang sudah ada sejak lama. Kemudian dua model 5 Series yang hadir dalam dua varian berbeda, yaitu M Series yang sporty dan varian mewah Opulence.

Pada IIMS Hybrid 2021, merek asal Jerman ini mengenalkan dua mobil edisi terbatas, yaitu Golden Thunder untuk Seri 8 dan John Cooper Works (JCW) GP Inspired Edition. Keduanya sudah habis terjual dalam waktu yang tak begitu lama dan unitnya takkan dipasok lagi. Memang karena keduanya menjadi model edisi terbatas alias limited edition.

(Media Indonesia)

Model i-Series

Tapi tentu bukan namanya BMW kalau tak meluncurkan banyak model baru. Kini mereka mengonfirmasi kehadiran model anyar lainnya, tapi kali ini berupa mobil ramah lingkungan. Sudah bisa ditebak kalau ada tiga model baru yang hadir sebagai listrik murni alias electric vehicle (EV).

BMW sudah sukses berjualan i8 dan i3 di Tanah Air sebelum keduanya dihentikan produksinya. Sehingga mereka akan mendatangkan ‘penerus’ dari i8 dan i3, yaitu iX dan i4, dimana keduanya masih tergolong baru di pasar global. Lalu model ketiga yang dirilis adalah Mini Electric yang cukup terkenal di Inggris dan sejumlah negara di Eropa.

Sepertinya BMW sudah menyiapkan pengganti dari i3 dan i8 yang lebih bertenaga dan lebih baik dari sebelumnya. Walau ketiga model ini baru bisa dirilis tahun depan, setidaknya itu sudah menjadi sesuatu yang bagus. Untuk tahun ini, BMW berencana untuk menghadirkan versi PHEV (plug-in hybrid) untuk Seri 3.

Leave a Reply