Dua Mobil Edisi Terbatas BMW Sudah Sold Out!

0
(BMW M)

RiderTua.com – Pada pameran IIMS Hybrid 2021, BMW Group menghadirkan dua mobil edisi terbatas. Terdiri dari 840i Gran Coupe Golden Thunder dan Mini John Cooper Works (JCW) GP Inspired Edition. Dalam waktu kurang dari seminggu saja, dua mobil edisi terbatas dari BMW ini sudah habis terjual. Sepertinya masih ada konsumen Indonesia yang tertarik untuk mendapatkan model tersebut walau harganya cukup mahal.

Baca juga: BMW Indonesia Hadirkan 8 Series Edisi Spesial, Hanya Ada Satu Unit!

Dua Mobil Edisi Terbatas BMW Habis Terjual

Meski berbeda merek, tapi kedua varian ini sama-sama dihadirkan di Indonesia lewat BMW Group. Dari modelnya saja sudah berbeda, dimana Seri 8 adalah model sedan gran coupe yang mewah, sedangkan Mini JCW berupa mobil kota yang mungil. Hanya saja keduanya hadir dalam varian yang lebih mewah dan sporty.

Untuk 840i Gran Coupe Golden Thunder, sesuai namanya mobil ini mendapat sentuhan aksen emas yang lebih mewah, apalagi dipadu dengan warna bodi mobil berwarna gelap. Meskipun secara spesifikasi masih sama dengan model basisnya, tapi performanya sudah cukup bagus. Terlebih BMW membuat model ini lebih sporty dan memiliki kesan berbeda.

(BMW Group)

Tak Bisa Dipasok Lagi

Sementara JCW GP Inspired masih berupa model yang sama dengan yang pernah dihadirkan BMW jauh sebelumnya. Model ini juga mendapat sentuhan sporty layaknya 840i Golden Thunder, hanya tanpa ada aksen emas, melainkan aksen warna merah. Perpaduan apik ini menghasilkan mobil Mini yang lebih garang dan agresif.

Karena begitu spesial, BMW hanya menyediakan kedua unit tersebut dalam jumlah terbatas, bahkan edisi Golden Thunder hanya tersedia satu di Indonesia. Itupun semuanya sudah habis terjual alias sold out, sehingga konsumen lainnya tak bisa mendapatkan jatahnya lagi. Memang namanya juga edisi terbatas, pepatah ‘siapa cepat dia dapat’ sudah berlaku disini.

Meskipun begitu, BMW menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak model terbaru untuk ke depannya. Termasuk model berjenis ramah lingkungan yang sudah disiapkannya, mungkin untuk menggantikan model i8 dan i3 yang tak diproduksi lagi.

Leave a Reply