Honda Rilis Tiga Mobil Baru di Indonesia!

0
(Motor1.com)

RiderTua.com – Pada akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan produk baru di Indonesia setelah sekian lama. Tentu saja karena sudah hampir setahun sejak mereka merilis Civic Hatchback, dan sejak saat itu tak ada lagi model anyar setelahnya. Ternyata tak hanya satu model, HPM merilis hingga tiga mobil baru sekaligus. Terdiri dari facelift untuk CR-V dan Odyssey sampai varian baru untuk Brio RS.

Baca juga: Honda Brio Dominasi Penjualan Mobil Bulan Januari 2021!

HPM Merilis Tiga Mobil Baru Sekaligus

Mungkin tak biasanya Honda Mobil langsung meluncurkan tiga produk terbarunya di Tanah Air. Tapi sebenarnya itu sudah menjadi sesuatu yang bagus, mengingat mereka sudah absen dari merilis mobil anyar sejak Civic Hatchback. Terlebih kondisi pasar yang belum kondusif menjadi penyebab kenapa HPM menunda peluncurannya.

Ketiga mobil baru tersebut terdiri dari Brio RS Urbanite sampai CR-V dan Odyssey Facelift. Varian ini bisa dikatakan sebagai varian sporty untuk mobil terlaris di Indonesia tersebut, dengan penambahan bodykit yang membuatnya tampil agresif. Urbanite hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnova Yellow.

(The Bangkok Post)

Model Facelift

Sementara CR-V mendapat penyegaran setelah sekian lama, dan SUV ini tampil dengan desain lebih modern. Selain ubahan penampilannya, mobil ini bahkan sudah dibekali dengan paket fitur keselamatan Honda Sensing. Terdiri dari lane keeping assist, auto highbeam headlight, road departure mitigation, sampai collision mitigation braking system.

Lalu ada Odyssey Facelift yang disebut baru hadir di Asia Tenggara pada tahun ini. Ubahannya bisa dilihat dari grille terbarunya yang dibuat lebih besar, serta LED turning signal terbaru. Sama seperti CR-V, mobil MPV mewah ini juga memiliki Honda Sensing, yang mungkin sudah menjadi fitur standarnya.

Dengan kehadiran tiga produk baru ini, maka HPM berharap bisa mendongkrak penjualan Brio, CR-V, maupun Odyssey. Malah Brio menjadi mobil terlaris pada tahun lalu sudah menjadi bukti kalau model ini masih mampu bertahan dari kondisi pasar. Walau belum jelas bagaimana dengan Odyssey sebelum di-facelift.

Leave a Reply