Porsche All Electric Sports Saloon, EV Lebih Canggih!

0

RiderTua.com – Baru saja Porsche mengenalkan All Electric Sports Saloon secara resmi untuk pasar global. Mobil sedan bergaya sporty ini bisa dikatakan sebagai saudaranya Taycan yang juga baru dijual selama beberapa bulan. Porsche All Electric Sports Saloon dilengkapi dengan fitur yang lebih canggih dari Taycan. Bahkan performanya dijamin bisa memuaskan keinginan pecinta sportcar akan EV ‘super’.

Porsche All Electric Sports Saloon Dilengkapi Fitur Lebih Canggih

Memang lini produk listrik dari Porsche baru terisi oleh Taycan dan varian yang tersedia seperti Turbo S dan 4S. Sehingga merek mobil asal Jerman ini mulai menghadirkan saudaranya yang dikenal sebagai All Electric Sports Saloon. Desainnya layaknya model Porsche lainnya yang simpel dan sporty, walau sekilas masih mirip dengan Taycan.

Interior All Electric Sports Saloon juga cukup bagus dengan paduan warna cokelat tua dan hitam pada dasbor mobil. Dilapisi bahan kulit membuat bagian dalam kabin ‘Taycan Saloon’ ini semakin mewah. Walau secara garis besar masih ada kemiripan dengan ‘kembarannya’, setidaknya All Electric Sports tampil keren dengan semua itu.

Porsche All Electric Sports Saloon

Performa Kencang

Kemampuan All Electric Sports jangan diragukan lagi, karena mobil ini disebut mampu melaju hingga 230 km/jam! Bahkan dengan dua pilihan baterai yang disediakan oleh Porsche, mobil ini bisa melaju sejauh 100 km dalam kondisi baterai penuh. Salah satu pilihan baterainya diklaim dapat terisi penuh dalam waktu 22,5 menit.

Porsche nampaknya sangat bersemangat dalam mengeluarkan varian untuk Taycan. Karena meski tergolong baru, Taycan sanggup menorehkan kesuksesan di pasar global, bahkan sanggup mencetak rekor drifting mobil listrik. Performa yang dimiliki Taycan series ini juga sudah tentu membuat Porsche semakin unggul di kelasnya.

Soal harganya, All Electric Sports Saloon dibanderol mulai Rp 1,4 miliaran dan akan dipasarkan di Jerman serta Amerika Serikat. Kalau di Indonesia rasanya masih belum, mengingat Taycan baru beberapa bulan hadir disini. Tapi tetap saja masih ada potensi All Electric Sports ini dijual di Tanah Air, walau harganya bisa dua kali lipat dari harga normalnya.

Leave a Reply