Wuling Almaz Limited Edition, Hanya 100 Unit!

Penjualan CR-V ungguli Almaz

RiderTua.com – Tak disangka Wuling Almaz mendapat varian Limited Edition alias edisi terbatas. Sesuai namanya, mobil SUV ini hanya tersedia dalam jumlah unit yang dibatasi 100 unit saja. Wuling Almaz Limited Edition sudah menambah berbagai varian yang disediakannya sejak pertama kali diluncurkan. Harganya tentu saja lebih mahal dari varian biasanya, tapi ubahannya cukup worth it.

Wuling Almaz Limited Edition Menambah Varian

Dari penampilan memang sekilas tak ada bedanya dengan Almaz versi biasa, dengan desain sporty yang diturunkan dari kembarannya, Baojun 530. Hanya saja, Almaz edisi terbatas sudah memakai aksen two tone, bisa terlihat dari atapnya yang berwarna hitam. Aksen ini memang sudah menjadi favorit di segmen SUV, tapi entah kenapa Wuling baru bisa memberikannya sekarang.

Tambahan lainnya yaitu power tailgate yang dapat memudahkan penggunanya saat membuka pintu belakang bagasi mobil. Pengoperasiannya bisa dilakukan lewat berbagai cara, yaitu menekan tombol bagasi pada keyless remote atau tombol di bagasi belakang. Selain itu pengguna juga tinggal menggoyangkan kaki pada sensor dibawah belakang mobil.

Wuling Almaz Limited Edition

Fitur Unggulan

Kemudian ada satu fitur tambahan yang menjadi unggulan Almaz Limited Edition, yaitu air purifier. Fitur ini berguna untuk membersihkan udara di dalam kabin sehingga menjadikan suasana semakin sehat dan aman saat berkendara. Agaknya fitur tersebut hampir serupa dengan yang dimiliki Kijang Innova Limited Edition yang dirilis beberapa bulan lalu.

Meski hanya mendapat tiga ubahan, Almaz masih dianggap cukup mewah dengan segala kelengkapan fitur yang dimilikinya dari model aslinya. Seperti panoramic sunroof, sistem infotainment canggih, serta tak ketinggalan fitur andalannya, voice command WIND. Almaz tetap mengandalkan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 140 hp dan torsi 250 Nm.

Yang membedakan yaitu sudah jelas harganya, dimana Almaz Limited Editon dibanderol Rp 10 juta lebih mahal dari varian tertingginya. Tepatnya mencapai Rp 351,8 juta, dan hanya tersedia 100 unit saja untuk Indonesia. Sedikit lebih mahal dari tipe Exclusive 7-seater, tapi dengan sedikit tambahan fitur sudah cukup pantas diberikan pada Almaz.

Be the first to comment

Leave a Reply