Stefan Bradl: Saya akan Segera Teken Kontrak

Stefan Bradl: Saya akan Segera Teken Kontrak
Stefan Bradl: Saya akan Segera Teken Kontrak

RiderTua.com – Stefan Bradl: Saya akan segera teken kontrak… Pembalap penguji (tes rider) Honda asal Jerman sekaligus pengganti sementara Marc Marquez itu, mengungkapkan kenikmatan balapan yang didapatnya kembali setelah akhir musim MotoGP 2020. BTW kapan Marc akan melakukan tes untuk motor 2021.. Sementara tim lawan sudah menguji motor 2021 dalam balapan kemarin..

Stefan Bradl: Saya akan Segera Teken Kontrak

Stefan Bradl adalah salah satu bintang tamu dalam sebuah acara televisi, yang disiarkan secara langsung bertajuk ‘Sport and Talk from the Hangar7’. Zahlinger mengenang fase di mana secara tiba-tiba dia harus menjadi pembalap pengganti untuk Marc Marquez yang dibekap cedera parah.

“Saya tidak mengendarai motor MotoGP selama 8 bulan. Itu adalah program yang sulit. Tapi apa yang ingin kamu lakukan. Kami tidak punya pilihan lain,” ungkapnya.

Setelah performanya yang oke, dengan posisi start 6 dan P7 pada balapan Minggu lalu (Portimao), Bradl mengaku sebagai pembalap reguler yang tunduk pada kesepakatan kontrak.

“Saya akan segera menandatangani kontrak. Tapi konstelasi harus pas, semuanya sudah diperbaiki. Karenanya, Dovi (Andrea Dovizioso) pun merasa kesulitan. Saya cukup banyak berkomunikasi dengan Honda, jadi akan sulit untuk pindah ke tempat lain. Saya merasa sehat kembali sekarang. Pada hari Minggu saya bisa menunjukkan lagi apa yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

Juara Moto2 2011 itu menikmati pertarungannya melawan Andrea Dovizioso. “Itu menyenangkan. Dovi adalah pembalap yang fair, dia jujur. Sangat menyenangkan sepanjang akhir pekan. Saya bisa menikmatinya. Selalu lebih baik berada di sini dalam balapan dengan hasil yang bagus.”

Rencananya, pembalap asal Jerman itu akan merayakan ulang tahunnya pada hari Minggu untuk minggu dan bulan ke depan. “Kami masih ada tes selama 3 hari di bulan Desember. Saya akan siap.”

“Saya pasti akan menjaga diri saya tetap fit. Sejak saya menjadi test rider, saya mengikuti balapan setiap tahun. Aku juga belajar di sana. Saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi seorang pembalap lagi. Marc sedang berjuang saat ini, tetapi dia berada di tangan yang tepat,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply