Fitur Unggulan Wuling Almaz, Apa Saja?

RiderTua.com – Fitur unggulan Wuling Almaz, tentu ini waktu yang tepat untuk menjelaskannya. Mobil SUV unggulan Wuling di Indonesia tersebut menjadi primadona karena memiliki fitur voice command yang mendukung Bahasa Indonesia. Fitur unggulan Wuling Almaz masih cukup banyak dan beragam. Bahkan diantaranya ada yang tidak dimiliki oleh rival sekelasnya sekarang.

Fitur Unggulan Wuling Almaz Cukup Beragam

Untuk penampilan, Almaz nampak seperti model kembar lainnya, dari Chevrolet Captiva generasi anyar sampai MG Hector. Ketiganya memang merupakan ‘turunan’ dari Baojun 530, dan kebetulan model ini sudah disegarkan di kampung halamannya. Tapi kini lebih baik membahas Almaz di Indonesia saja, ya.

Namanya menjadi terkenal karena memiliki fitur canggih yang mungkin masih jarang ditemukan pada mobil penumpang, biasa, yaitu voice command. Bedanya, fitur ini bisa mendeteksi Bahasa Indonesia, sehingga pengguna tak kesusahan saat mengoperasikannya. Almaz sempat menjadi satu-satunya model yang memiliki voice command, sebelum Glory i-Auto hadir dengan fitur i-Talk.

Fitur Unggulan Wuling Almaz

Fitur Modern Nan Canggih

Tak hanya voice command saja, Almaz masih memiliki fitur unggulan lainnya seperti panoramic sunroof untuk memberikan pencahayaan optimal ke dalam kabin. Kemudian ada keyless remote, start-stop button, sampai sound system Infinity by Harman. Kedengaran seperti fitur yang mungkin terlalu mewah bagi SUV biasa seperti Almaz.

Sementara fitur keselamatannya cukup komplit, seolah seperti sebuah paket keselamatan dimasukkan ke dalam satu model. Mulai dari traction control system, electronic stability control, hill hold control, electric parking brake, emergency stop signal, auto vehicle holding, sampai rem ABS-EBD. Ada juga kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, dan front and side airbag.

Kalau melihat dari fiturnya, banyak yang mengira kalau mobil ini punya harga sangat mahal, tapi justru sebaliknya. Almaz dibanderol mulai Rp 266,8 juta sampai Rp 341,8 juta, itupun termasuk varian 5 seater maupun 7 seater. Seakan ini membuktikan kalau Wuling tak main-main dalam memberikan kualitas terbaik untuk produknya, termasuk Almaz.

Be the first to comment

Leave a Reply