Toyota Australia Lakukan Restock Yaris GR Sport

RiderTua.com – Tiba-tiba Toyota Australia langsung lakukan restock Yaris GR Sport. Ternyata mobil hatchback ini diketahui laris manis terjual di Negeri Kangguru, dan ludes dalam waktu singkat. Toyota Australia lakukan restock Yaris GR bagi konsumen yang belum kebagian. Sehingga semua orang yang memesan bisa mendapat jatahnya secara rata.

Toyota Australia Lakukan Restock Yaris GR Bagi Konsumen

Sebenarnya Yaris GR Sport sudah dibatasi unitnya, yaitu sebanyak 1.000 unit saja di Australia. Tentu saja karena edisi spesial ini menghadirkan ubahan dari divisi sporty Toyota, Gazoo Racing, dengan penambahan bodykit sporty serta kelengkapan lainnya. Gazoo Racing agaknya selalu dilibatkan dalam hampir semua produk Toyota, tak terkecuali Yaris dan varian crossover-nya.

Meski hanya sekedar bodykit, nyatanya banyak konsumen Australia yang sangat menyukai Yaris GR Sport. Bahkan 1.000 unit yang disediakan sudah ludes terjual dalam waktu seminggu! Bisa dibayangkan besarnya hype para konsumen Yaris disana yang masih lumayan tinggi. Meskipun Toyota sendiri sudah tak memproduksi mobil disana lagi.

Toyota Australia lakukan restock

Semua Kebagian

Karena unitnya sudah habis terjual dan masih ada konsumen yang belum kebagian, Toyota akhirnya memesan Yaris GR lagi di Jepang. Walau hanya bertambah 100 unit, semuanya juga tetap laris manis dibeli konsumen dalam waktu kurang dari sebulan. Itu merupakan tenggat waktu yang diberikan kepada Toyota Australia untuk menghabiskan semua stoknya.

Toyota mengaku kalau mereka terkejut melihat 1,1 ribu unit Yaris GR langsung disikat habis oleh konsumen di Negeri Kangguru. Ini membuktikan kalau konsumen disana masih memfavoritkan Yaris walaupun modelnya didatangkan langsung dari luar. Toyota merasa lega kalau pasar roda empat Australia masih cukup bagus dari yang diduga.

Sebelumnya Toyota agak ragu untuk menjual Yaria GR ‘limited edition’, mengingat pasar Australia agak terganggu selama beberapa bulan terakhir. Apalagi mereka sudah lama menutup pabrik produksinya karena berbagai alasan. Tapi semua keraguan itu terhapus dengan kesuksesan penjualan Yaris GR.

Be the first to comment

Leave a Reply