Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano!

Di Misano Ducati akan berusaha menaklukkan Yamaha dan Quartararo. Dalam musim MotoGP yang belum pernah terjadi sebelumnya (krisis), tidak mungkin untuk membuat prediksi..

Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano
Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano

RiderTua.com – Jack Miller mengatakan Yamaha kuat di Misano, namun dia akan berusaha mengalahkannya. Dia yakin mampu raih gelar dunia MotoGP 2020. ‘Jackass’ merasa pede akan bisa memboyong tahta itu untuk Ducati.. “Saya memiliki segalanya untuk bisa memenangkan Kejuaraan Dunia”.. Mulai tahun depan dia akan berada di tim pabrikan Ducati. “Saya harap Bagnaia juga akan ada di sana,” tambah pembalap Australia itu…

Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano

Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano
Jack Miller: Yamaha Kuat di Misano

Trek Red Bull Ring bersinergi dengan baik untuk motor Ducati Jack Miller. Dia nyaris menang di babak kedua, di permalukan oleh Miguel Oliveira saat dia berduel dengan Pol Espargaro. Miller adalah satu-satunya pembalap di kelas utama yang tidak berhenti berlatih selama lockdown, berkat pembatasan yang lebih ringan di tempatnya tinggal. Dia dipromosikan ke tim pabrikan tahun depan di 2021 bahkan sebelum dia mulai menunjukkan hasil bagusnya sebagai bukti (akibat krisis).

Tidak ada masalah dalam timnya. “Saya memberikan semua yang saya miliki, tujuan saya saat itu adalah untuk mengalahkan Pol dan saya melakukannya. Sayang sekali ada satu lagi,” kata Jack Miller dilansir La Gazzetta dello Sport.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Yamaha Kuat

Di Misano Ducati akan berusaha menaklukkan Yamaha dan Quartararo. Dalam musim MotoGP yang belum pernah terjadi sebelumnya (krisis), tidak mungkin untuk membuat prediksi.. “Yamaha kuat di sana dan kami tidak terlalu cepat tahun lalu, tapi saya berharap segalanya berubah dengan aspal baru. Dan setelah Fabio menderita dalam beberapa balapan terakhir, akan menarik untuk melihat bagaiman dia mencoba bereaksi. Tapi saya memiliki segalanya untuk bisa melakukannya,” kata Jackass.

Rekan setimnya adalah Pecco

Lawan paling tangguh ada di dalam garasinya, yaitu Andrea Dovizioso, yang memiliki pengalaman panjang di MotoGP dengan Desmosedici. Mulai tahun depan Jack Miller yang akan menjadi andalan tim. Yang harus mengantarkan tim pabrikan itu menuju kejayaan. Dan mendapatkan pembaruan kontrak, karena dia memiliki durasi kontrak 1 tahun (dengan opsi tambahan 1 tahun lagi).

Siapa yang akan menjadi rekan setimnya? Sulit untuk berpikir bahwa Ducati ingin mengambil risiko dengan kembalinya Jorge Lorenzo, jadi yang menjadi favorit tetap Pecco Bagnaia. “Saya bersahabat sangat baik dengannya (Pecco), tetapi di atas semua itu dia melakukan hal yang benar, dia tidak memiliki motor spek pabrikan pada tahun 2019, tetapi dia tidak pernah menyerah. Dia bekerja dengan benar dan saya pikir dia pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun. Dan itu pertanda baik juga bagi mereka yang akan bergabung dengan Pramac di masa depan (Zarco, Martin dll), yang merupakan cara logis untuk masuk ke tim resmi Ducati,” pungkasnya.. (rt/bdr)

Be the first to comment

Leave a Reply