Lexus ES 2021 Terbaru Mendapat Edisi Spesial

RiderTua.com – Masih membahas divisi mewah Toyota, Lexus ES 2021 terbaru sudah dirilis resmi. Artinya sudah ada sekian produk Lexus yang sudah disegarkan, setelah sebelumnya model IS yang mendapat facelift. Lexus ES 2021 terbaru ini menawarkan penampilan yang lebih mewah, plus edisi spesial. Mobil ini juga mendapat penggerak AWD (all-wheel drive).

Baca juga: Sedan Mewah Lexus IS Hadir Dengan Wajah Lebih Segar

Lexus ES 2021 Terbaru Menawarkan Penampilan Lebih Mewah

Meski berupa mobil sedan, ES terbaru sudah dilengkapi dengan penggerak AWD alias all-wheel drive. Tentu ini menjadi peningkatan yang cukup besar untuk ukuran sedan, mengingat AWD biasanya diberikan pada model lebih bertenaga seperti SUV. Secara keseluruhan, tak ada bedanya dengan ES model lama, tapi tetap saja penampilannya cukup mewah.

Memang hanya sekedar menambahkan penggerak AWD saja, tak termasuk ubahan interior maupun tuning mesinnya. ES mungkin dirasa sudah cukup sempurna bagi Lexus layaknya model lainnya. Sedan ES bisa menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang tak kesampaian membeli IS atau model lebih mahalnya lagi.

Lexus ES 2021 terbaru, termasuk edisi Black Line

Edisi Spesial

Selain facelift, Lexus juga memberikan edisi spesial untuk model ES, yaitu Black Line Special Edition. Sesuai namanya, konsumen yang membeli model ini akan mendapat bonus menarik, seperti dua tas buatan Zero Halliburton yang begitu mewah. Interiornya cukup menawan dengan paduan warna hitam dan putih, senada dengan tasnya.

Sayangnya kedua varian ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja untuk sekarang. Mungkin Lexus akan meluncurkannya secara bertahap di beberapa negara, dan Indonesia bisa jadi kebagian belakangan. Tapi semoga saja itu termasuk edisi spesial Black Line, karena model ini terlihat cukup menarik sebagai koleksi.

Lexus sepertinya punya banyak jadwal peluncuran produk terbaru pada tahun ini, setelah ES 2021 anyar. Mereka diketahui menyiapkan mobil listrik RZ450e yang akan menambah varian ramah lingkungan yang dimiliki oleh merek ini. Tapi itu baru satu model baru, dan masih ada lima mobil lainnya yang akan dikenalkan untuk waktu ke depannya, dari model crossover-SUV sampai MPV boxy yang mirip Gran Max.

Be the first to comment

Leave a Reply