Sedan Mewah Lexus IS Hadir Dengan Wajah Lebih Segar

RiderTua.com – Setelah sempat tertunda, akhirnya Lexus mengenalkan IS Facelift. Penyegaran untuk mobil sedan mewah ini sekilas terlihat tak terlalu signifikan. Tapi Lexus IS membawa beberapa ubahan dari luar hingga dalam, termasuk tambahan fitur. Dengan begitu, IS tak lagi ketinggalan dari rival sekelasnya.

Baca juga: Lexus Batal Kenalkan Model IS Generasi Keempat !

Lexus IS Membawa Ubahan Luar Dalam

Ubahan tampang IS sekilas tak berubah, kecuali bagian lekukan fascia terbarunya yang menegaskan kesan mewah tapi tetap bergaya modern. Lampunya juga dibuat lebih tajam dengan bentuk huruf ‘L’. Tentu ini menambah kesan bak sedan masa kini.

Bagian interiornya masih terlihat mewah dengan paduan warna merah dan hitam. Touchscreen 8 inci sudah didukung oleh Apple CarPlay dan Android Auto, mungkin fitur lama IS masih ada disini. Jeroannya juga dihiasi dengan pola grafis baru pada panel pintu.

Performa Mesin Ditingkatkan

Ternyata tak sekedar mengubah penampilan, karena Lexus mengutamakan performa mesin dalam segala medan. Mesin 2.0 liter turbo dan 3.5 liter V6 yang dimilikinya menawarkan performa yang dijamin tak mengecewakan. Terlebih Lexus sudah membuat kesan berkendara menjadi ‘lebih hidup’.

Lexus bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menguji mesin IS sampai bisa menemukan titik ‘perfection’-nya. Apalagi dengan IS yang sudah menjalani ‘diet’ hingga bobotnya berkurang, maka pengendaliannya bisa lebih mudah saat melewati tikungan. Semua ini didukung oleh fitur keselamatan Lexus Safety System +2.5 yang ikut ditingkatkan pula.

Entah berapa banderol untuk sedan mewah Lexus yang satu ini, karena baru saja dirilis. Tak ada informasi lebih lanjut soal kapan IS Facelift dijual secara publik, menyusul kondisi sekarang masih belum memungkinkan untuk berjualan mobil.

Be the first to comment

Leave a Reply