Seperti Inikah Penampilan Toyota Innova Facelift ?

RiderTua.com – Hingga bulan ini, Toyota sudah meluncurkan berbagai mobil baru, dari Fortuner sampai Hilux. Tapi masih banyak lagi model yang akan mendapat penyegaran, dan Innova menjadi salah satu kandidatnya. Entah karena kelamaan menunggu, banyak yang mulai bereksperimen membuat render Innova Facelift. Lalu seperti apa ya penampilannya?

Baca juga: Daihatsu Tak Setenar Toyota, Kok Bisa Begitu ?

Bereksperimen Render Innova Facelift

Sejumlah render mulai bertebaran di internet, dan beberapa diantaranya mengubah sebagian kecil bagian bodinya. Memang namanya juga facelift, maka ubahannya tak terlalu signifikan. Tapi banyak yang berharap Toyota bisa menyegarkannya lebih baik sehingga terlihat tampil beda dari model sebelumnya.

Render Innova Facelift yang diunggah oleh Indianautosblog menampakkan penampilan mobil MPV yang begitu sporty. Terlihat bentuk fascia-nya yang mirip dengan All New Sienna, ‘saudara’ Innova di Amerika. Dengan headlamp lebih sipit serta grille krom lebih tipis dari biasanya.

Penyegaran Kecil-kecilan

Lalu bagian bawah grille dibuat lebih besar, sehingga terlihat pas dengan grille atas. Bisa saja ada lampu rem, bumper, dan pelek dibuat lebih segar dari model lamanya. Bisa dibayangkan bagaimana penampilan hingga fitur yang akan dibawanya.

Soal interior masih belum jelas, tapi sepertinya akan ada penambahan fitur yang membuat Innova makin canggih. Innova dirumorkan memakai tailgate, wireless charging, touchscreen, hingga kamera 360 derajat baru. Walau tanpa Toyota Safety Sense, masih ada fitur keselamatan seperti pre-collision system, lane departure warning system, dan adaptive cruise system.

Sepertinya Innova akan memiliki beberapa ubahan yang cukup besar, walau tergolong facelift. Tapi penyegaran untuk MPV ini akan sangat dinanti oleh konsumennya, mengingat mobil tersebut belum disegarkan penampilannya. Terakhir Innova mendapat penyegaran pada tahun 2018 lalu, yang hanya sebatas peningkatan emisi pada mesin.

Be the first to comment

Leave a Reply