Honda Tawarkan Warna Baru Untuk Super Cub C125 !

RiderTua.com – Boleh dibilang kalau Super Cub C125 menjadi motor bebek termahal Honda yang pernah ada. Walau begitu, ternyata Super Cub mampu mendapat banyak fans dari Jepang, termasuk Indonesia. Agar tampilannya selalu segar, ada tambahan warna baru untuk Honda Super Cub C125. Warna ini bisa dikatakan membuat penampilannya makin cakep.

Baca juga: Honda Grazia 125 di India Mendapat Penyegaran, Siap Tantang Aerox !

Warna Baru Honda Super Cub C125

Sebenarnya hanya ada satu warna tambahan yang diberikan, yaitu hitam. Tapi warna hitam ini bisa dikatakan membuat penampilan Super Cub menjadi lebih keren dan maskulin. Seolah sangat cocok dengan desain motornya yang klasik ala tahun 90-an.

Sementara warna lainnya seperti biru dan abu-abu masih tetap disediakan. Memang hanya ada satu tambahan, tapi dengan penambahan ini maka konsumen bisa punya lebih banyak pilihan. Atau sebagai alternatif bagi mereka yang bosan dengan dua warna sebelumnya.

Hanya Tambahan Warna

Tapi tambahan warna ini tak diikuti dengan ubahan lainnya. Semuanya masih sama, dari mesin hingga fiturnya tetap serupa dengan model yang dijual saat ini. Super Cub mengandalkan mesin 125 cc 4 tak satu silinder SOHC bertenaga 9,7 ps dan torsi 9,79 Nm.

Honda mulai menjual Super Cub C125 warna hitam ini di Jepang mulai akhir bulan Juli, tepatnya tanggal 31 Juli, dengan harga Rp 54 jutaan. Kelihatannya murah, tapi tunggu dulu, itu harga di Jepang. Di Indonesia harganya bisa mencapai Rp 72,7 juta.

Super Cub di Tanah Air didatangkan langsung dari Thailand, dan itulah kenapa harganya menjadi selangit. Hanya menyediakan warna biru, tapi motor ini sudah punya fans-nya. Kalau ada tambahan warna seperti warna hitam atau abu-abu, maka makin banyak konsumen yang tertarik dengannya.

Be the first to comment

Leave a Reply