Skala 1:1 Ducati Panigale V4R dari 15.000 Keping Lego, Dipamerkan di Sirkuit Modena

Model Lego ini diperkenalkan pertama kali tanggal 19 Juni di Autodromo di Modena. Dengan dihadiri CEO Ducati Claudio Domenicali dan pembalap MotoGP Ducati Corse Andrea Dovizioso.

Ducati Panigale V4R Lego-

RiderTua.com – Lego yang merupakan alat permainan bongkah plastik asal Denmark kini disusun dan menciptakannya menjadi model sepeda motor supersport Ducati Panigale V4R.. Dalam foto ini manajer tim Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti dan pembalap Andrea Dovizioso berpose dengan instalasi Ducati Panigale V4R Lego yang dipamerkan sirkuit Modena (Autodromo di Modena) Italia. Berikut penampakan skala 1:1 Ducati Panigale V4R dari 15.000 keping lego..

Ducati Panigale V4R Lego

Skala 1:1 Ducati Panigale V4R dari 15.000 Keping Lego

Ducati Panigale V4R Lego-4

Lego Panigale ini adalah hasil karya seniman Lego Riccardo Zangelmi. Dia telah berhasil membuat replika Ducati Panigale V4 R dengan skala 1: 1. Acara ini sebenarnya untuk merayakan peluncuran kit Lego yang ukurannya jauh lebih kecil dari Ducati.

Ducati Panigale V4R Lego-

Awalnya Riccardo Zangelmi sudah menciptakan bodywork Ducati Panigale V4 R seperti winglets dan semua bagian dengan bongkahan kepingan Lego. Kemudian dia ‘mencangkokkan’ nya langsung ke sasis Panigale.

Ducati Panigale V4R Lego-

Model Lego ini diperkenalkan pertama kali tanggal 19 Juni di Autodromo di Modena. Dengan dihadiri CEO Ducati Claudio Domenicali dan pembalap MotoGP Ducati Corse Andrea Dovizioso. Ciptaan Zangelmi terlihat seperti aslinya dirancang dengan sangat detail.

Ducati-Panigale-V4-R-lego

“Saya sangat senang karena saya tidak pernah membayangkan akan meluncurkan sepeda motor seperti ini. Hampir semua orang dalam hidup kita telah bermain setidaknya satu kali dengan LEGO. Tetapi melihat replika Panigale V4 R dari dekat adalah sesuatu yang luar biasa dan level lain,” kata Andrea Dovizioso.

Dovi juga mengucapkan selamat kepada seniman LEGO Riccardo Zangelmi karena berhasil membuat replika yang persis dan terinci dari sepeda motor Ducati. Tentunya banyak yang akan bersenang-senang ‘mengendarai’nya.

Panigale V4 R Lego

Sebagai informasi produk jadi ini membutuhkan sekitar 15.000 keping lego untuk merakitnya, dan model seukuran itu berbobot 180 kg. Dibuat dalam waktu setidaknya 400 jam untuk waktu pembuatannya.

Be the first to comment

Leave a Reply