Baju Balap Marc Marquez Terjual 255 Juta Rupiah Dibeli Orang Amerika!

Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi salah satu bintang balap sepeda motor yang pertama yang berpartisipasi pada lelang amal itu.

Marc Marquez Lelang Baju Balapnya Senilai 255 juta

RiderTua.com – Pembalap MotoGP dan juara dunia bertahan Marc Marquez menyumbangkan baju balapnya untuk sebuah acara lelang amal, solidaritas Pembalap atau #PilotosSolidarios… Racing suit itu hanya salah satu dari beberapa barang pembalap lain yang dilelang. Baju balap Marc Marquez terjual 255 Juta Rupiah dibeli orang Amerika..

Baju Balap Marc Marquez Terjual 255 Juta Rupiah Dibeli Orang Amerika

Wearpack Racing Suit Marc Marquez menjadi barang yang paling dicari dalam acara lelang Solidaritas Pembalap yang dilakukan oleh Palang Merah Spanyol.. Dalam membantu mengatasi pandemi semua orang mewujudkan kepeduliannya dengan cara bebeda.. Masing-masing, dengan caranya sendiri, salah satunya dengan ikut berpartisipasi dalam lelang amal. Marc Marquez, ikut dalam pelelangan amal yang diselenggarakan oleh Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol.

Sebelumnya Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol (RFME) mengajak seluruh pembalap profesional internasional dari semua bidang ikut dalam pelelangan amal melawan krisis kesehatan yang merajalela di seluruh dunia. Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi salah satu bintang balap sepeda motor yang pertama yang berpartisipasi pada lelang amal itu.

Lelang amal Marc Marquez

Ada 40 Pembalap

Spanyol memang gudangnya pembalap. Ada total 40 pembalap yang telah menyumbang 50 item barang pribadi mereka dan total yang dana yang didapat dari acaar lelang itu adalah 53.462 Euro ( setara 851 juta Rupiah). Pelelangan itu termasuk sukses besar dengan menyedot penggemar balap roda dua yang telah berusaha keras untuk membawa pulang salah satu barang yang sangat eksklusif ini.

Banyak barang-barang itu dimiliki oleh juara dunia. Objek yang paling mahal adalah baju balap Marc Marquez. Benda berharga itu telah dilelang dengan nilai 16.000 euro kepada warga New Jersey (AS).

Bultaco Sherpa 1969 Manuel Casado
Bultaco Sherpa 1969 Manuel Casado

Barang lelang kedua yang paling tinggi menerima tawaran adalah helm dari Alex Rins. Yang dipakai pada balapan Motegi dengan nilai 9.000 euro (143 juta rupiah). Tempat ketiga adalah sepeda motor Bultaco Sherpa 1969 yang Manuel Casado, presiden RFME,dengan 4.700 euro (75 juta rupiah).

Javier Senent, Presiden Palang Merah Spanyol, menyatakan bahwa berkat inisiatif lelang seperti ini. Palang Merah dapat terus meningkatkan responsnya terhadap efek krisis kesehatan.. Dan memperkuat dukungannya bagi orang-orang yang rentan terdampak dari krisis kesehatan dan ekonomi yang mempengaruhi semua orang. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini”…

Be the first to comment

Leave a Reply