Datsun Mulai Sebar Teaser Redi-GO Facelift !

RiderTua.com – Datsun memang sudah meninggalkan pasar otomotif Indonesia. Tapi bisnisnya di negara lain terus dilanjutkan. Terbukti dengan teaser redi-GO Facelift yang sudah mulai disebar. Sepertinya divisi mobil murah Nissan ini siap menyegarkan model andalannya tersebut.

Baca juga: Datsun Terakhir Produksi Mobil Hanya 10 Unit ?

Teaser Datsun Redi-GO Facelift

Konsumen Indonesia mungkin masih asing dengan redi-GO. Memang karena mobil ini tak dijual di Tanah Air, melainkan di India. Disana mobil tersebut cukup laris terjual karena selain dimensinya yang mungil, harganya lumayan terjangkau.

Gambar teaser yang tersebar menampakkan wajah baru dari redi-GO. Terlihat jelas dari bentuk lampu depannya yang makin trendi, serta lampu LED berbentuk huruf L. Sepertinya Datsun ingin menonjolkan kesan sporty dan bergaya pada model ini.

Redi-GO dengan Wajah Baru

Dari desain bodinya, sekilas mirip dengan Toyota Yaris Facelift. Walau berupa model hatchback, redi-GO tergolong sebagai entry-level crossover. Bentuk desain bagian depannya disesuaikan agar bisa memenuhi standar uji tabrak terbaru.

Untuk memaksimalkan hasil crash test, maka redi-GO dilengkapi dengan airbag dan segelintir fitur keselamatan lainnya. Interiornya mungkin juga ikut diubah, dengan desain dasbor baru serta layar sentuh. Sementara mesinnya juga berstandar BS6.

Belum jelas kapan penyegaran ini akan hadir disana, tapi sepertinya dikenalkan dalam waktu dekat. Tentu ini kabar baik bagi pecinta redi-GO disana, yang kebanyakan adalah kaum anak muda. Memang Datsun menjual mobil ini dengan target konsumen muda.

Be the first to comment

Leave a Reply