Suzuki akan Hadirkan Celerio dengan Model Baru !

RiderTua.com – Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan Suzuki Celerio. Mobil kota ini pernah dijual di Tanah Air, sebelum dihentikan penjualannya karena tak laris. Nyatanya model ini masih dijual di Pakistan (sebagai Cultus) dan India. Dikabarkan Suzuki akan hadirkan Celerio dengan model baru.

Baca juga: Suzuki Jimny Diproduksi di Indonesia Masih Rumor ?

Suzuki akan Hadirkan Celerio dengan Model Baru !

Mungkin ada yang menduga kalau Celerio tak ada lagi, tapi nyatanya model ini masih kuat bersaing di pasar India dan Pakistan. Sebenarnya Celerio disana merupakan model yang baru hadir pada tahun 2014, dan bukan model lamanya. Atau bisa dikatakan sebagai model ‘reborn’ dari city car ini.

Kini Maruti Suzuki diketahui sedang menggarap Celerio model terbaru. Namun banyak yang menduga kalau model ini merupakan penerusnya. Pasalnya kalau melihat dari jejak peluncuran model baru, Maruti Suzuki sudah sering memberi facelift atau produk baru.

Celerio ternyata cukup laris di Negeri Bollywood, dengan angka penjualan yang mencapai 70 ribu unit pada tahun lalu. Tentu itu hasil yang sangat mengejutkan, mengingat ada banyak pesaing di kelas mobil kota. Sepertinya ini membuat Celerio lebih unggul dari model lainnya.

Tapi Suzuki baru sadar kalau sudah lama sejak Celerio belum mendapat perombakan. Apalagi model ini sudah dijual disana selama enam tahun lamanya. Sehingga ini waktu yang pas untuk merombak mobil tersebut.

Dikabarkan bahwa Celerio generasi terbaru ini akan hadir secepatnya pada tahun ini. Sepertinya cukup menarik untuk menanti wajah baru dari mobil yang satu ini. Walau sayangnya Celerio takkan pernah kembali ke Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply