Ternyata Toyota ‘Menyimpan’ 4 Model Baru untuk Diluncurkan !

RiderTua.com – Mobil – Walau dalam kondisi ini, masih ada produsen otomotif yang meluncurkan mobil baru. Seperti Toyota yang mengenalkan New Agya secara online. Itupun termasuk kembarannya, Daihatsu Ayla. Dan ternyata Toyota masih ‘menyimpan’ 4 model baru lainnya untuk diluncurkan.

Baca juga: Toyota Land Cruiser Ini Masih Diproduksi Sampai Sekarang !

Ternyata Toyota ‘Menyimpan’ 4 Model Baru untuk Diluncurkan !

Entah model mana saja yang akan dirilis. Kalau melihat ke belakang, Toyota sudah mengenalkan beberapa mobil seperti New Calya dan Agya, serta Prius PHEV. Kemungkinan keempat model itu berupa penyegaran untuk produk yang sudah ada.

Dilansir detik.com (08/04/2020), Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan kalau keempatnya bisa saja merupakan model facelift atau minor change. Namun mereka enggan mengomentari mobil mana saja yang akan kebagian. Karena selain dengan kondisi saat ini, TAM masih harus melakukan studi pasar lebih lanjut.

Jika melihat dari rumor saat ini, sepertinya Kijang Innova yang bisa saja kebagian, karena di India sudah mendapat facelift-nya. Lalu Fortuner Facelift sudah mulai santer terdengar setelah spyshot-nya beredar luas. Memang keduanya sudah lama belum disegarkan.

Kemungkinan lainnya yaitu Raize yang saat ini masih dijual di Jepang. Raize dan kembarannya, Daihatsu Rocky, bisa jadi mengisi celah di kelas SUV Indonesia. Walau TAM pernah mengatakan kalau mereka tak ingin membawanya untuk saat ini. Malah New Agya ‘meminjam’ desain dari model tersebut.

Sepertinya baik TAM maupun konsumen harus lebih sabar menunggu hingga situasinya sudah mulai kondusif. Tapi setidaknya keadaan ini bisa memberi banyak waktu bagi TAM untuk ‘meneliti’ permintaan pasar.

Be the first to comment

Leave a Reply