Pol Espargaro ke Honda? Gantikan Cal Crutchlow, Bisa Geser Alex Marquez

Lebih baik dari Lorenzo? .. Bisa jadi, karena Espargaro adalah pembalap agresif dan motor KTM RC-16 identik dengan Honda RC213V bukan?

RiderTua.com – Cal Crutchlow akan berusia 35 tahun pada bulan Oktober tahun depan, meski masih mampu untuk bersaing sejumlah cedera kadang menghambat lajunya terutama di trek yang menuntut fisik. Cedera pergelangan kaki kanan dia alami sejak tahun 2018, dan cedera fraktur tibia kanan (tulang kering kanan) bisa jadi salah satu alasan untuk pensiun. Pol Espargaro ke Honda? gantikan Cal Crutchlow, bisa geser Alex Marquez

Pol Espargaro ke Honda? Gantikan Cal Crutchlow, Bisa Geser Alex Marquez

Meskipun di tim satelit, Cal Crutchlow dikontrak langsung oleh HRC. Pembalap Inggris itu beberapa bulan lalu mengemukakan kemungkinan tidak lagi membalap setelah kontraknya habis tahun 2020. Namun menurut Puig pembalap Inggris itu akan terus membalap untuk HRC. ” Cal adalah karakter yang banyak bicara… Saya pikir niatnya adalah untuk tidak berhenti pada akhir tahun, kecuali hal-hal akan berjalan sangat buruk”.

Puig Tertarik pada Pol Espargaro

Namun bagaimana jika Cal benar-benar pensiun. Siapa yang pantas menjadi penggantinya. Alarm bagi Honda untuk mencari pembalap cepat selain Marquez.

Jika Crutchlow memutuskan untuk pensiun atau bahkan pindah ke tim lain, Honda akan dipaksa untuk mencari pengganti yang kompetitif. Apakah Pol Espargaro orang yang tepat? Puig menjawab: “Pol Espargaro? Banyak bisa terjadi dalam setahun, kita tidak tahu bagaimana musim ini berjalan, kita tidak tahu apa yang akan dilakukan orang ketika musim ini berakhir, kita tidak tahu apakah orang yang harusnya memperbarui kontrak akan menunggu akhir tahun atau segera setelah balapan dimulai. Apakah mereka ingin mengikat kontrak … ada begitu banyak kemungkinan, sekarang ini sulit “.

Namun jika dilihat sebagai sebuah konsep, menurut Puig Espargaro adalah pembalap yang sangat cepat dan seperti saya, saya pikir dia akan sangat cepat dengan Honda. Jika saya harus berpikir sekarang, saya akan memberitahu Anda bahwa dia adalah seorang lelaki yang tentu saja bisa balapan dengan Honda. Dia adalah seorang pembalap yang cepat saat mengendarai motor.

“Saya berbicara tentang Espargaro sama seperti saat membicarakan pembalap yang lain, Anda telah menyebut namanya dan saya telah menjawabnya “.

Bagaimanapun juga bos tim Repsol Honda, menyimpulkan sebagai sebuah konsep, Pol Espargaro adalah seorang pembalap yang tentu saja memberikan standar lebih dari cukup untuk membawa motor Honda .. Lebih baik dari Lorenzo? .. Bisa jadi, karena Espargaro adalah pembalap agresif dan motor KTM RC-16 identik dengan Honda RC213V bukan?.. Pertama dia bisa gantikan Crutchlow jika pensiun, dan jika tampil bagus bukan tidak mungkin dia akan tukar kursi dengan Alex. Jika salah satu dari mereka kurang bagus prestasinya..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply