Toyota C-HR Dapat Edisi Terbatas, Makin Elegan Tapi Gahar !

(YouTube)

RiderTua.com – Mobil – Ditengah krisis global, sepertinya tak mengurungkan niat Toyota untuk mengenalkan produk baru. Kali ini C-HR dengan edisi terbatasnya, ‘Karl Lagerfeld Edition’. Meski dengan warna yang terlihat elegan, mobil ini tetap macho dan gahar. Toyota C-HR dapat edisi terbatas, makin elegan tapi gahar.

Baca juga: Sejarah Toyota Starlet yang Kini Hampir Terlupakan

Toyota C-HR Dapat Edisi Terbatas, Makin Elegan Tapi Gahar !

Mungkin jika ada yang belum tahu tentang Karl Lagerfeld, ia adalah seorang desainer kondang di dunia fashion yang meninggal di tahun 2019 lalu di Prancis. Untuk mengenangnya, Toyota menghadirkan edisi terbatas ini. Lalu apa bedanya dengan C-HR biasa?

Dilansir otosia.com (05/04/2020), secara keseluruhan memang tak ada bedanya dengan C-HR standar. Tapi bisa terlihat jelas dari komposisi warna hitam dan aksen putih pada bodinya, yang terinspirasi dari desain busana oleh Lagerfeld. Tulisan Karl Lagerfeld juga terlihat di beberapa sisi, dari pintu belakang hingga dasbor.

Pelek 17 inci juga dicat dengan warna hitam, dan tampak agak menyatu dengan ban mobil. Tentu ini menambah nilai ‘kegaharan’ bagi compact SUV tersebut. Memang agak sulit menemukan pelek berwarna hitam, kalaupun ada itupun bukan asli pabrik ataupun ditemukan pada edisi terbatas.

Interiornya masih tetap sama, namun dengan paduan hitam-putih yang seragam dengan eksterior. Tapi edisi ini hanya tersedia pada varian hybrid C-HR, yang menggunakan mesin 1.8L 4 silinder serta motor listrik. Jadi selain bisa tampil elegan, juga ramah lingkungan.

C-HR ‘Karl Lagerfeld Edition’ ini hanya dijual 200 unit di Thailand, dengan banderol mencapai Rp 604 jutaan. Harga tersebut mungkin agak mahal dari C-HR yang dijual di Indonesia, tapi dengan harga itu sudah bisa menebus mobil edisi terbatas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply