Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?

Bos tim, Razlan Razali, belum bertemu siapa pun dari manajemen Valentino Rossi untuk mempertimbangkan apa pun … "Ini prospek yang menarik (Rossi di Petronas), tetapi kami tidak tahu apa-apa karena kami tidak bertemu untuk membahasnya."

RiderTua.com – Seperti olahraga lain di dunia, MotoGP saat ini terkena dampak kondisi kesehatan global. Meskipun semua memaklumi penundaan ini, namun ada tenggat waktu yang juga tak kalah penting. Yaitu keputusan yang akan dibuat Valentino Rossi selama sisa karirnya. Rossi perlu menguji daya saingnya dengan balapan, tanpa itu dia masih belum yakin. Sementara kursi di Yamaha Monster sudah terisi penuh, di tim satelit Petronas sebagai opsi terakhir juga harus segera diputuskan.. Satu masalah yang perlu dipertimbangkan, Lorenzo sedang mengintip untuk turun sebagai pembalap full time… Mengingat situasi sulit ini apakah tempat Valentino Rossi di Petronas diambil Lorenzo?

Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?

Dengan usia 41 tahun, dan bersaing dengan pembalap yang lebih muda dua kali darinya. Akan tidak mudah bagi Valentino Rossi untuk menang balapan, walau segala sesuatu juga sulit diprediksi. Namun The Doctor adalah legenda dan icon MotoGP, Dorna pasti tidak ingin tontonan balapnya menjadi garing, bukan..?

Namun bagaimana kelanjutan dengan tim Petronas?. Bukan tidak mungkin tim Malaysia itu sudah menyusun daftar alternatif pembalap lain jika Rossi ternyata benar-benar berhenti.. Bos tim, Razlan Razali, belum bertemu siapa pun dari manajemen Valentino untuk mempertimbangkan apa pun … “Ini prospek yang menarik (Rossi di Petronas), tetapi kami tidak tahu apa-apa karena kami tidak bertemu untuk membahasnya.”

“Bahkan jika itu akan berdampak baik untuk tim, masih harus dilihat mengingat apakah itu merupakan pilihan atau tidak bagi Rossi. Ada banyak diskusi antara Yamaha dan Valentino Rossi, tetapi kami tidak pernah termasuk di dalamnya. Bahkan, kami tidak ingin membuat rencana sampai ada pertemuan antara kedua pihak. Hanya saat itulah kita akan memahami seluk beluknya”.

Opsi Lorenzo Terbuka

Bagaimana dengan Lorenzo?.. Meski beberapa kali dia menyatakan pensiun faktanya indikasi awal semangat balapnya mulai tumbuh. Pertama memang sebagai pembalap uji. Namun segala sesuatu di belakang layar tidak ada yang pernah tahu.. Razlan Razali saat ini mendengar rumors lain: bahwa kembalinya Jorge Lorenzo ke kompetisi, sebagai pembalap Petronas..

Pembalap Petronas saat ini adalah Fabio Quartararo, yang akan hengkang ke tim pabrikan Yamaha pada tahun 2021. Sementara nasib Franco Morbidelli, juga masih belum bisa dipastikan mengingat musim ini juga belum bergulir, sebagai acuan perpanjangan kontrak..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis
  2. Kenapa Rossi Sebut Baju Balap Honda-nya Ini Aneh?
  3. ‘Luka Lama’ Rossi dan Marquez di 2015 Diungkit Mantan Bos Honda Ini
  4. Ketika Senjata Eksotis Ducati ‘Desmodromic Valve Control’ Dibungkam!
  5. Livio Suppo: Honda Tidak Sopan Terhadap Alex Marquez dan Pedrosa Terlihat Aneh di KTM

Be the first to comment

Leave a Reply