Wilco Zeelenberg: Rossi dan Lorenzo di Tim Satelit Petronas, Semuanya Mungkin!

Wilco Zeelenberg juga tidak menolak ide untuk duetkan Rossi dan Jorge Lorenzo di Petronas pada tahun 2021.

RiderTua.com – Masa depan Valentino Rossi semuanya mengarah pada akhir karir di Yamaha Petronas. Disana dia akan bertemu manajer tim asal Belanda Wilco Zeelenberg, yang sudah bersama Jorge Lorenzo selama tujuh tahun dan Maverick Vinales dua tahun di Yamaha MotoGP . Wilco Zeelenberg mengatakan Rossi dan Lorenzo di tim Satelit Petronas, semuanya mungkin!

Wilco Zeelenberg: Rossi dan Lorenzo di Tim Satelit Petronas, Semuanya Mungkin

Mulai tahun depan tim asal Malaysia akan kehilangan Fabio Quartararo, salah satu pembalap tercepat dan paling menjanjikan di MotoGP. Namun jika Valentino Rossi bergabung di Petronas akan banyak manfaat lain bagi tim.

Petronas masih ada waktu untuk mengambil keputusan: “Pertama kita ingin melihat kapan balapan akan dimulai, karena saat ini masih diragukan. Kami sudah memiliki beberapa nama, kami pikir mereka berdua dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan mungkin tidak ada orang lain yang memikirkannya.” kata Zeelenberg.

Petronas memikirkan kemungkinan menerima Valentino Rossi di garasinya, tetapi dialog belum dimulai. Bagi Petronas SRT kondisi ini akan menjadi perubahan haluan, mengingat bahwa tujuannya adalah untuk menemukan bakat baru. “Berita terbaru tentang Valentino Rossi adalah cerita lain. Ini adalah sesuatu yang belum kita diskusikan dengan Yamaha, kita harus melihat apa pilihannya. Sebelum memutuskan dia ingin melakukan dua atau tiga balapan, yang selalu dia lakukan. Jadi kita tidak bisa membayangkan dia di tim kita untuk tahun depan, karena dia bahkan mungkin memutuskan untuk berhenti. “

Wilco Zeelenberg juga tidak menolak ide untuk duetkan Rossi dan Jorge Lorenzo di Petronas pada tahun 2021. “Segalanya mungkin, tetapi pertama-tama kita harus membahas apa struktur kita dan apa yang kita inginkan. Misi kami adalah menumbuhkan talenta muda. Jika kita membuang opsi ini, maka kita akan berbicara tentang kisah yang sama sekali berbeda. Segala sesuatu dalam balap adalah mungkin. Saat ini saya tidak bisa memberikan jawaban yang tepat. “

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP 5):

  1. Putut Maulana: Gamer eSport Asal Indonesia yang Kasih Bocoran Setup Motor Alex Marquez!
  2. Livio Suppo: Stoner Mengacaukan Rencana Honda!
  3. Andrea Dovizioso Tantang Marquez Tukar Motor Honda dengan Ducati, Berani?
  4. Situasi Sulit, Tempat Valentino Rossi di Petronas Diambil Lorenzo?
  5. Selamat Jalan Indy Munoz, Pembalap Cantik Ini Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Be the first to comment

Leave a Reply