Suzuki Ignis Lawas akan Dapat Diskon Jelang Facelift

suzuki ignis di iims 2018
(Foto: otomotif kompas) suzuki ignis di iims 2018

RiderTua.com – Mobil – Entah kapan Suzuki akan segera meluncurkan Ignis Facelift, meskipun mobilnya sudah disediakan di dealer. Artinya banyak dealer sudah bersiap untuk menjualnya dalam waktu dekat. Sementara untuk model lawas sepertinya akan didiskon. Suzuki Ignis lawas akan dapat diskon jelang facelift.

suzuki ignis 2017
suzuki ignis
Baca juga: Dapat Facelift, Harga Suzuki Ignis Naik Rp 5 Juta ?

Suzuki Ignis Lawas akan Dapat Diskon Jelang Facelift

Melansir kompas.com (04/04/2020), harga untuk Ignis Facelift naik Rp 5 juta untuk semua trim, dari GL MT hinga GX AGS (Auto Gear Shift). Kenaikan ini tentu tak terlalu signifikan, jadi tak usah khawatir. Facelift ini menawarkan berbagai pembaruan dari segi eksterior maupun interior.

Lalu bagaimana dengan model lawas? Tentu dealer Suzuki akan menghabiskan stok lamanya untuk nanti diisi dengan model baru. Salah satu dealer mengatakan kalau Ignis lawas mendapat diskon hingga RP 10 juta.

Ignis versi lama dengan harga normal mencapai Rp 166-195 juta, dan setelah diskon menjadi Rp 156-185 jutaan. Mobil ini sudah siap dibeli oleh konsumen yang tertarik. Meski belum diketahui berapa unit yang tersisa untuk dijual nantinya.

Unit yang akan dijual di Indonesia masih didatangkan dari India, layaknya versi lawasnya. Memang ada segelintir mobil yang diimpor dari negara lain, tapi sejauh ini hanya India dan Jepang. Seperti Baleno hingga Jimny.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan kalau peluncuran Ignis Facelift masih menunggu situasi. Jika dirasa sudah kondusif, maka mereka baru memutuskan tanggal mainnya. Walau peluncuran secara online boleh dilakukan, seperti produsen lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply