Dapat Facelift, Harga Suzuki Ignis Naik Rp 5 Juta ?

(autonetmagz.com)

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, netizen Tanah Air sempat dikagetkan dengan keberadaan spyshot Suzuki Ignis Facelift. Karena setelah sekian lama akhirnya mobil kota ini mendapat penyegaran. Tapi tentu saja harganya akan naik, mungkin sekitar Rp 5 juta. Dapat facelift, harga Suzuki Ignis naik Rp 5 juta.

Baca juga: Diam-diam Suzuki Siapkan Ignis Facelift di Indonesia !

Dapat Facelift, Harga Suzuki Ignis Naik Rp 5 Juta ?

Suzuki sepertinya diam-diam mendistribusikan Ignis Facelift ke dealer sebelum dirilis resmi. Unit tersebut diangkut menggunakan truk dan melintasi tol Jakarta-Cikampek. Meskipun dalam beberapa laporan, unit tersebut bahkan sudah ada di dealer di luar Jakarta.

Dilansir kompas.com (04/04/2020), Ignis Facelift hanya mendapat penyegaran secara eksterior dan interior, meskipun bukan major change. Nantinya akan tersedia empat trim, yaitu GL MT, GL AGS (Auto Gear Shift), GX MT dan GX AGS. Tapi bagaimana dengan harga barunya?

Salah satu tenaga penjual mobil Suzuki mengatakan kalau kenaikan harga Ignis Facelift bisa mencapai Rp 5 jutaan. Jadi jika Ignis sebelumnya dibanderol mulai Rp 161-195 juta, maka untuk harga barunya berubah menjadi Rp 171-200 jutaan. Memang kenaikannya tak signifikan, mengingat hanya berupa facelift dan bukan model all new.

Ternyata tak hanya akan hadir dengan wajah baru, Ignis Facelift menyediakan warna baru yaitu Blue Stargaze. Motif jok akan mendapat bahan fabric baru dan fitur keyless terbaru juga akan diberikan. Sehingga Ignis takkan terlihat ‘ketinggalan zaman’ lagi.

Belum diketahui kapan Ignis Facelift dirilis di Indonesia. Tapi karena banyaknya spyshot mobil tersebut, sepertinya akan dirilis secara online dalam waktu dekat.

Be the first to comment

Leave a Reply