Pemilik Mobil Chevrolet Bisa Servis di Dealer Mana ?

(GM Authority)

RiderTua.com – Mobil – Chevrolet resmi hengkang dari Indonesia setelah sempat mengumumkannya beberapa bulan lalu. Walau begitu, pabrikan asal Amerika Serikat ini masih bisa melanjutkan layanan purnajual yang dipegang oleh General Motors (GM). Lalu kalau ada pemilik mobil ini servis mau dikemanakan? Pemilik mobil Chevrolet bisa servis di dealer mana.

Baca juga: Chevrolet Resmi Stop Berjualan di Indonesia !

Pemilik Mobil Chevrolet Bisa Servis di Dealer Mana ?

Melansir kompas.com (25/03/2020), GM tetap memastikan layanan purnajual melayani konsumen Chevrolet di Indonesia. Termasuk penyediaan suku cadang dan garansi yang dikhususkan untuk model Chevy. Sehingga konsumen tak perlu repot-repot lagi.

Namun masalah muncul jika dealer Chevy juga ikut terdampak akibat hengkangnya pabrikan tersebut. Soal itu, GM mengatakan kalau mereka masih membuka dealernya yang tersebar di 26 lokasi di seluruh wilayah Indonesia. Artinya, GM memang tak hengkang sepenuhnya.

Dealer-dealer tersebut juga tetap melayani servis mobil bagi konsumen Chevy. Jadi pemilik tak usah bingung lagi untuk mencari tempat untuk memperbaiki mobilnya. Sepertinya GM berusaha agar mereka tak meninggalkan konsumennya begitu saja.

(Foto: Tribunnews.com) booth chevrolet di iims 2018

Chevrolet meninggalkan pasar otomotif Indonesia karena dirasa sudah tak menguntungkan lagi. Memang akhir-akhir ini merek tersebut tak bisa bersaing dengan merek yang lebih mendominasi. Merek senegaranya, Ford, sendiri sudah lebih dulu pergi, walau dikabarkan akan kembali sesaat lagi.

Sebelum pergi, Chevrolet memberi diskon besar-besaran untuk model yang masih tersisa. Hal serupa juga diterapkan di Thailand, dimana Chevy juga akan hengkang dari sana.

Be the first to comment

Leave a Reply