Eurokars Group Indonesia Mulai Jualan Mobil MG

RiderTua.com – Mobil – Morris Garage (MG) sudah mulai berjualan mobil, walau baru satu model yaitu ZS. Model ini akan dijual oleh Eurokars Motor Indonesia (EMI). Nanti akan ada banyak model lainnya yang menyusul di tahun ini. Eurokars Group Indonesia mulai jualan mobil MG.

Baca juga: Adu Banderol MG ZS dengan Honda HR-V dan Rivalnya

Eurokars Group Indonesia Mulai Jualan Mobil MG

Seperti yang diketahui sebelumnya, EMI sudah lama dikenal sebagai distributor sejumlah merek mobil. Yang paling terkenal yaitu Mazda, dan beberapa bulan sebelumnya sudah meluncurkan mobil baru. Kini bersama SAIC Indonesia, EMI lewat anak perusahaan Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars) menjual mobil merek MG.

EMI mengaku merasa bangga bisa bekerja sama dengan MG Motors Indonesia serta SAIC dalam distribusi model MG. Kerjasama ini bisa membuka peluang lebih besar bagi produsen asal China tersebut. Mereka berharap dengan kehadiran MG di Tanah Air bisa disambut baik oleh konsumen.

Sejauh ini baru satu model yang dijual oleh MG Eurokars, yang tak lain adalah ZS. Tapi model lainnya akan menyusul di tahun ini, yang kemungkinan kuat adalah model HS. Atau bahkan bisa juga model kembaran Wuling Almaz, yaitu Hector.

Soal Wuling, keduanya kebetulan sama-sama dipegang oleh SAIC. Mungkin agak aneh jadinya kalau keduanya bertemu lagi di Indonesia. Tapi sepertinya ini akan menambah meriah pasar otomotif domestik, yang saat ini sempat menurun performa penjualannya karena berbagai ‘masalah’.

Selain kerja sama dengan EMI, mereka juga sudah membuka ruang pamer digital yang berlokasi di Lippo Mall Puri dan The Breeze BSD City. Mungkin saja bisa dibuka di lokasi selain kedua tempat tersebut di beberapa kota besar di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply